Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Berdiri di Kota Siantar. Simak Foto-fotonya!


Infoteratas.com -  Ternyata, tidak hanya warga Provinsi DKI Jakarta saja yang merasa sedih akan kekalahan (versi hitung cepat lembaga survei) pasangan Ahok-Djarot dalam perhelatan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di Kota Siantar, daerah di Provinsi Sumatera Utara yang jauh dari DKI Jakarta walaupun hingar bingar Pilkada itu sampai ke seluruh Indonesia. Walaupun jauh, ternyata ada warga Kota Siantar yang merasa sedih dan akhirnya mengirimkan papan bunga atas kekalahan pasangan petahana itu.

Seperti tampak hari ini, Sabtu (29/4/2017) terlihat di tikungan Taman Bunga, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat. Di pukul 13.30 WIB, tampak dua papan bunga berdiri.

Yang papan bunga kecil, tampak bertuliskan 'Salam Hormat Buat Pak Ahok-Djarot, Tetap semangat, You are the real winner'. Papan bunga ini dikirimkan oleh Pa' Grace Siburian dari Siantar.

Untuk papan bunga yang satu laginya bertuliskan, 'Terimakasih pak Ahok-Djarot, tidak mencuri uang rakyat tapi mencuri hati rakyat termasuk hati rakyat Siantar'. Di papan bunga itu berisi keterangan pengirimnya yakni dari Tagar.Id.


Di depan STT HKBP Kota Siantar, Jalan Sang Naualuh juga tampak ada empat papan bunga tepatnya dekat pintu gerbang sekolah tinggi keagamaan tersebut. 'Terimakasih Ahok dan Djarot pemimpin teladan, pelayanan masyarakat'. Tulisan di papan bunga dari Dr Jusen Boang Manalu.

Di sebelahnya ada papan bunga dari Pdt DR Victor Tinambunan Mst Siantar yang bertuliskan 'God Bless You pak Ahok dan Djarot. Hidup dan karyamu menginspirasi'.

Ada juga dari Arisan Lovely Moms Siantar yang bertuliskan 'Terimakasih pak Ahok-Djarot. Tetap semangat. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil. We always love you'.

'Terima kasih Ahok-Djarot pemimpin teladan, pelayan Kebhinekaan' yang merupakan papan bunga dari Dr Robinson Butar-butar.


Sebelumnya ratusan karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memadati tepi Jalan Engku Putri, Kota Batam, Provinsi Kepri. Karangan bunga berjejer rapi sampai depan Kantor Wali Kota Batam. 

"Kepemimpinan beliau bagus, tegas, disiplin dan Jakarta bertambah maju selama dipimpin Ahok-Djarot," kata Hubertus, Ketua Forum Lintas Pemuda Anti Korupsi Kota Batam, Kamis, 27 April 2017. 

Ia sengaja memasang karangan bunga tersebut sebagai bentuk apresiasi agar pemimpin atau kepala daerah lain mencontoh pola kepemimpinan Ahok-Djarot. "Harapan kami kepala daerah yang lain dapat memetik pelajaran dari kepemimpinan beliau," ujarnya. 
(hetanews.com)




Subscribe to receive free email updates: