Karangan bunga sampai ribuan, Habiburokhman jadi meradang dan ngomel-ngomel begini sama pendukung Ahok!


Infoteratas.com - Sampai siang tadi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima sekitar 7.200 karangan bunga berisi dukungan di Balai Kota. 

Tak pelak hal ini membuat iri sekian banyak hater Ahok juga lawan politiknya. Bahkan sebelumnya Dr. Marissa Haque juga menyebarkan capture hoax terkait karangan bunga. Bahwasanya karangan bunga tersebut hanyalah rekayasa dari sebuah toko florist. Namun hal tersebut sudah diklarifikasi langsung melalui akun twitter CNN Indonesia.



Selain Marissa Haque, Fadli Zon juga tampak gerah dengan ribuan karangan bunga tersebut.


"Saya rasa masyarakat sudah tahulah. Itu bisa bukan efek positif yang didapat, tapi efek negatif, apalagi kalau ketahuan sumbernya itu-itu juga. Jadi pencitraan murahan," kata Fadli di gedung MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).


Fadli mengatakan karangan bunga tersebut berasal dari sumber yang sama. Hal ini juga hanya menguntungkan pemilik toko.


"Saya kira, saya dengar itu dari sumber yang sama, atau dari beberapa sumber. Yang jelas, itu menguntungkan toko bunga tersebut ya, tapi sangat disayangkan," ucapnya.


"Itu kalau ada 1.000 karangan bunga kali Rp 1 juta, itu sudah Rp 1 miliar. Kalau Rp 700 ribu, ya Rp 700 juta. Itu kan bisa ngasih makan orang-orang yang perlu dukungan, bisa buat beasiswa, bisa buat anak yatim, dan sebagainya, daripada dibuang-buang seperti itu," imbuhnya.


Bukan Fadli Zon saja, rupanya Habibrokhman nampak sangat gerah dengan karangan bunga sampai-sampai mengeluarkan caci maki kepada para pendukung Ahok.


Berikut cuitannya:









Wah, rupanya karangan bunga buat Ahok-Djarot mampu membuat banyak pihak menjadi gerah. Padahal itu hanya sebuah karangan bunga yang merupakan ekspresi dari masyarakat. 


Ketika demonstrasi dicap sebagai aspirasi masyarakat. Mengapa karangan bunga tidak boleh? Padahal datangnya karangan bunga di balai kota justru tidak mengganggu apapun dan siapapun. Tidak ada dampak negatifnya. Bagaimana menurut anda?


Infoteratas,com





Subscribe to receive free email updates: