Jelang Pemeriksaan Rizieq dan Kak Emma Besok, Ini Selanjutnya Yang Terjadi. Ngeri....!


Infoteratas.com - Polisi akan memanggil Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan istri terkait kasus 'baladacintarizieq'. Rizieq dan istri akan dipanggil besok pukul 10.00 WIB ke Mapolda Metro Jaya.

"Iya betul, panggilannya sekitar pukul 10.00 WIB kalau tidak ada perubahan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (24/4/2017).

Argo mengatakan, Rizieq dan istrinya dipanggil dalam statusnya sebagai saksi. Dia menambahkan, surat panggilan kepada Rizieq dan istri telah dikirim sejak Sabtu kemarin.

"Surat panggilan sudah dikirim Sabtu kemarin," ucapnya.

Sedangkan Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wahyu Hadiningrat membenarkan agenda pemeriksaan Rizieq besok. "Iya betul besok dipanggil. Untuk lebih jelasnya silakan hubungi Kabid Humas," ujar Wahyu saat dikonfirmasi terpisah.

Jelang Pemeriksaan Rizieq dan Kak Emma, Polisi Siapkan Pengamanan


Polisi tetap akan menempatkan sejumlah personel di Mapolda Metro Jaya terkait pemeriksaan Habib Rizieq dkk terkait 'Baladacintarizieq'. Diperkirakan massa pendukung Rizieq akan mendatangi Polda Metro.

"Personel kita siapkan (di Mapolda Metro Jaya)," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (24/4/2017).

Dalam pemeriksaan kasus 'baladacintarizieq' Dirkrimum Polda Metro Jaya akan memanggil sejumlah nama. Mereka adalah Habib Rizieq, istri Rizieq, Firza Husein, Kak Emma dan Ketua DPP FPI Habib Muchsin Alatas. Rizieq dan istri akan diperiksa pukul 10.00 WIB. Sisanya dipanggil pukul 13.00 WIB.

"Intinya pemeriksaan tambahan, melengkapi atau mengkroscek alat bukti yang satu dengan yang lainnya," ucapnya.

Tidak hanya itu, polisi juga akan menempatkan personel untuk mengawal sidang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Gedung Kementan, Ragunan. Sidang Ahok esok beragendakan pembacaan pledoi.

"Di sidang Ahok juga, tetap dipersiapkan," ucapnya.

Beredar ancaman video lanjutan HRS dan FH

Sebelumnya  linimasa media sosial beberapa hari kemarin dihebohkan dengan beredar meme berupa seruan kepada pihak kepolisian agar kasus chat mesum diduga Habib Rizieq untuk dilanjutkan dan juga ada berupa video yang beredar. 

Berikut kami kutip meme dan videonya.








(detik.com)



Subscribe to receive free email updates: