Habis foto dengan Anies Bawesdan di DA4 Indosiar, Rina Nose jadi baper. Komentar netizen dibalas begini....!


Infoteratas.com - Rina Nose pada Jumat (14/4/2017) mengunggah foto bersama calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan.

Rina Nose pun menuliskan caption mengutip sabuah ayat Alquran Surat Al Hujuraat.
"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu." (Q.S Al-Hujuraat 06).

Berbagai komentar pedas bernada nyinyiran pun terlontar di kolom komentar.

"Kampanye kok di situ, kalo inul posting di boikot, jadi enek liat acara ini @rinanose16 , hostnya juga bercandanya juga dah garing," ujar @rubby870.

@rian_andries, "Posting ayatnya boleh, tp fotonya itu loh hadeuhhhh bs jd pemecah belah..."
@iwan.aryanto, "Oalah mbak mbak @rinanose16 , kok ya lagi sekarang posting kayak gini. Kemarin kemarin kemana mbak mbak. Tak ada hubungannya sama politik."


@rubby870, "Sok bawa2 agama,mentang-mentang BARU PAKAI HIJAB, sendirinya udah bener belum??"

Bahkan kolom komentarnya pun digunakan untuk berdebat antar netizen.

Sebuah akun bernama @irwinyudea berkomentar, "Heh @rinanose16 artis hoby setting ... siap2 deh lu tanggung jawab dosanya."
“Gara2 postingan lu jd banyak org saling ngatain salin benci saling panas marah2 malem2 gini... lo makan deh tuhh...sensasi ajah hidup lo".

Melihat komentar tersebut, Rina tak tinggal diam.
Ia pun membalas komentar netizen tersebut, 

"komen anda @irwinyudea pada saya adalah: 
"heh artis hobi setting! Siap2 deh lu tanggung jawab dosanya. Gara2 postingan lu jd bnyk org saling ngatain saling benci saling panas marah2..
“Lu makan deh tuh sensasi hidup lu!" ini kalimat lengkap anda yah.. Nah skrg saya jawab: Coba anda sebutkan satu hal yg salah dari postingan saya?,”
“Kemudian saya bertanya kembali, apakah komen2 negatif yg terjadi di kolom ini disebabkan oleh postingan saya? Atau oleh pikiran mereka sendiri?" tulisnya.
Tak hanya itu, Rina memberikan pendapatnya di komentar selanjutnya.
"Kalau saya posting foto dengan beliau, bukan berati saya membenci yang lainnya. Siapapun yang terbaik di antara mereka, saya tetap menghormati dan mengagumi keduanya. Toh pada akhirnya nanti yang diurus di akhirat adalah amalan saya sendiri, bukan amalan orang lain."

Bagi saya, komentar-komentar negatif yang muncul di sini bukan akibat postingan saya, tapi akibat cara berpikir mereka sendiri," tulisnya.


Dari komentar-komentar tersebut, Rina Nose yang dikenal sebagai sosok humoris menyusun kata-katanya dengan baik agar tidak ada yang tersinggung.
Sikapnya tersebut pun mendapatkan dukungan netizen lainnya, untuk tidak menanggapi komentar bernada hujatan.
@verakhairs: "Jangan dengerin omongan org2 negatif ya Rina."



@erlan_mu: "Semangat @rinanose16, semoga Allah menetapkan dalam keistiqomahan. Dan semoga Allah memberi hidayah sama yang komen negatif, mungkin mereka kurang atau tidak tahu dengan apa yang mereka ucapkan, Wallahu'alam."
@ndagungz: "Teh @rinanose16 jawabannya adem bener. Seneng banget sama teteh."(Tribunwow.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habis foto dengan Anies Bawesdan di DA4 Indosiar, Rina Nose jadi baper. Komentar netizen dibalas begini....!"

Posting Komentar