Foto bareng Anies Bawesdan di DA4 Indosiar, Inul Daratista ngotot gak mau 'ngacung'. Lihat apa yang terjadi.....!


Infoteratas.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadir untuk kedua kalinya dalam sebuah acara yang digemari masyarakat Jakarta yakni Dangdut Academy 4, Jumat (14/4) malam.

Dalam acara tersebut Mantan Mendikbud itu menjadi tamu sekaligus peserta spesial dalam program yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar tersebut.

"Kalau ke sini, saya itu semangat bercampur dengan rasa deg-degan (berdebar)," ungkap Anies saat memasuki panggung Jumat (14/4) malam.

Disambut sorakan meriah dari ratusan penonton, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini kemudian menyanyikan lagu "milikku" karya A. Rafiq.

"Bagaimanakah aku tak merasa bangga. Orangnya ramah-tamah berbudi bahasa. Setiap yang melihat pasti memujinya. Dan berkata tiada lagi duanya. Oh, sungguh beruntung aku bahagia," dendang Anies sambil turut bergoyang.

Selayaknya peserta lain, Aniespun mendapatkan penilaian dari para juri salah satunya Soimah Pancawati.


A post shared by Ahmad Ridwan (@asenk_kawanansjcileduk) on

"Sudah dua kalinya ini masuk ke panggung ke sini. Pertama kali masih kaku. Setelah tampil malam ini, goyangannya makin luar biasa," puji Soimah.

Namun ada yang menarik saat sesi foto bersama. Saat itu komentator, host dan juri berposes salam 3 jari. Sementar Inul Daratista tampak berbeda dari yang lain. simak foto dibawah ini. Sontak saja ramai netizen mengapresiasi 'ulah' Inul Daratista tersebut namun juga ada yang protes.

Baca juga:

Lucu! Gara-gara Inul emoh 'ngacung' 3 jari, Fotonya dibikin begini oleh timses Anies-Sandi


Komentar netizen:

rizkyajinugraha81ra mudeng kar0 nalarmu nul nul

ugic2416Pendukung BADJA mmg hrs mental BADJA... Ini baru yg namanya revolusi mental....mentalnya gk kesono sini...


jlie79Bukti hati nurani seorang Inul tidak bisa dibeli dgn apapun.. salutttttt @inul.d 👍👍✌✌


noldyfernando21Mustinya pihak indosiar mem brifing terlebih dahulu sebelum acara di mulai ketika episode hari ini ada paslon.biar tidak ada terkesan kampanye. Ini akhirnya kecolongan kan.


tommybaehaqisidiqItu pasti pada di ancam klo gamau pose bakal di boikot, jd ngikut semua pada pose oke ngoceh 😂

dukung_ahokdjarotLuar biasa buat mba #inul salam #2jari untuk mba #inulvista ✌🏻✌🏻✌🏻🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨
mommyjayden24ckck .. mbak inul kamu keren abis .. disaat ad paslon 3 kamu gak kabur kayak nenek evi .. love bgt sm kamu

adiet.pram@inul.d saya salut dengan mba.. Seorang kesatria sejati, walaupun berbeda pandangan tetapi tetap menghormati dengan tidak meninggalkan tugas.. Dari sini terlihat kualitas seorang mb @inul.d berbeda dengan pendukung paslon sebelah. Salute 👏👏👏


delviani_aritonang@rizkyputra9640 syapa dah, kepo gue

fridamaulidiniSemangattt terus mbak @inul.d ❤✌
ucup_coyI love mba inul

kriptoss77Bunda inul emang kereeeennnnn.... pokoknya salam 2 jari ✌
drupadi_dru@inul.d salut bget buat mba inul..mental badja spt pak basuki djarot...sehat selalu ya mbak..dan tetep semangat..smga sll di beri kemudahan dan kemurahan rejeki...Aamiin...salam 2 jari ✌✌😘😍

henny_boenadiDimana2 si anies berkampnye ..wekkk muak





INfoteratas.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto bareng Anies Bawesdan di DA4 Indosiar, Inul Daratista ngotot gak mau 'ngacung'. Lihat apa yang terjadi.....!"

Posting Komentar