Duh, Akun ini sebut Sandiaga Uno menghamili seorang wanita, punya satu anak....!

Infoteratas.com - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno bikin heboh medsos setelah  diterpa kabar tak sedap. Lewat video yang seda...


Infoteratas.com - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno bikin heboh medsos setelah  diterpa kabar tak sedap. Lewat video yang sedang tersebar luas di YouTube , Sandi diduga telah menjalin hubungan perselingkuhan Marcella Zalianty, salah satu aktris papan atas Indonesia.

Ketika dikonfirmasi, Sandi langsung memasang ekspresi kesal atas munculnya video yang bernuansa fitnah terhadap dirinya itu. "Duh, saya difitnah lagi. Sudah dicoba dijawab di fitnahlagi.com ya Mas," ujarnya di kompleks Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Sandi enggan mengklarifikasinya secara langsung kepada media. Itu karena, kata dia, kabar tersebut bukanlah hal yang perlu untuk ditanggapi.

"Saya enggak mau komentar lagi soal yang kayak begitu. Oke?" tutupnya.

Namun sebagaimana merujuk komentar Sandiga Uno untuk melihat di situs fitnahlagi.com sudah ada klarifikasi dari Sandiga Uno berikut kami kutip:

Lagi-lagi fitnah, fitnah lagi-lagi.

Udah pada tahu soal beredarnya isu chat ini? Yaelah bro, apa sih yang ga susah di jaman IT sekarang ini? Apalagi cuma buat bikin skrinsut chat Whatsapp palsu? Coba buka web http://www.fakewhats.com/generator deh. Siapapun bisa bikin chat Whatsapp tipuan. Ga perlu paham ilmu IT buat bikin beginian.

Salah satu cara untuk ngecek berita itu hoax apa enggak, dengan di cek sumbernya darimana. Lha, ini udah sumbernya ga jelas, pake skrinsut ga jelas pula. Hellooww?

Sok-sok misterius pula yang share, ngerasa kayak Anonymous yang bisa meretas Whatsapp? Fitnah paling ga mutu yang bikin geli-geli gimana gitu...

Terkait dengan pertemuan di Darmawangsa, memang ada, itupun dengan banyak orang, dan tidak pernah hanya berdua, tutur Sandiaga. Cuma kalau chat ga jelas gini, plis deh ya pinter dikit bisa kan..

Setelah diklarifikasi Sandiaga Uno, sepertinya kampanye jahat terhadap Sandiaga Uno tidak berakhir sampai disitu. Kemarin sebuah skrinsyut dari forumdetik tentang perilaku Sandiaga Uno dimasa lalu bersebaran di media sosial.. 


"setau gue, si sandiaga uno ini pernah menghamili seorang wanita dan memiliki satu anak dengan wanita tadi.....

si sandi ini cinta mati sama tu cewek, tapi gak disetujui sama mami mien.....

tuh cewek nuntut pertanggungjawaban sandy....tapi biasalah....sandy ngumpet di balik ketiak mama mien.....

pas sandy mau menikah.....berita ini keluarlah di kalangan terbatas...." begitu tulis skrinsyut tersebut.

Redaksi lalu menelusuri apakah itu skrinsyut asli atau hoax.

Ternyata setelah ditelusuri skrinsyut itu benar adanya dan menjadi pembicaraan di detikforum.

Ini link tekapenya===>> http://forum.detik.com/gosip-socialite-t7424p331.html
berikut skrinsyutnya!



Namun ada juga warganet yang membela Sandiaga Uno dan mengatakan bahwa itu hanya isu karena yang kasus menghamili itu anaknya Mien Uno yang lain bukan Sandiaga Uno.




Semoga kita bisa menjadi pendukung yang baik tanpa harus melakukan kampanye jahat menjatuhkan pihak lawan.
Infoteratas.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,100,AHOK,444,AHY,43,AmienRais,15,Anies,72,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,578,berita hiburan,5,berita unik,138,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,21,bunuh diri,14,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,239,Fadli Zon,36,Fahri,33,first travel,53,fpi,364,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,50,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,61,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,35,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,4,isu PKI,1,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,212,jonru,42,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,47,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,6,kasus dwi,4,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,171,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,2,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,53,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,11,mudik2017,3,MUI,13,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,1,Nasional,850,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,NU,17,Nusronwahid,2,olahraga,8,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,13,polisi,1,politik,892,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,4,sandiaga,70,Sanusi,2,saracen,61,SBY,70,sepak bola,6,setnov,1,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,1,Tito,2,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,239,tv one,6,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Duh, Akun ini sebut Sandiaga Uno menghamili seorang wanita, punya satu anak....!
Duh, Akun ini sebut Sandiaga Uno menghamili seorang wanita, punya satu anak....!
https://1.bp.blogspot.com/-LapReRal7YY/WPAOrHRQhcI/AAAAAAAAFUI/KQnriDFsYI0jPiDYfcpNhnzwR8PSFqvkwCLcB/s1600/uno2.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-LapReRal7YY/WPAOrHRQhcI/AAAAAAAAFUI/KQnriDFsYI0jPiDYfcpNhnzwR8PSFqvkwCLcB/s72-c/uno2.JPG
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/04/duh-akun-ini-sebut-sandiaga-uno.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/04/duh-akun-ini-sebut-sandiaga-uno.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy