Dituding Anies panik, Jawaban Djarot ini bikin ngakak


Infoteratas.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melarang pendukungnya bereaksi berlebih atas indikasi kecurangan yang dilakukan oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Saya imbau, jangan terprovokasi dan mari yakin bahwa Insya Allah kita ini diizinkan untuk menang," kata Anies di rumahnya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/ 2017).

Menurut dia, munculnya praktek curang biasanya karena adanya rasa kepanikan. Kata dia, inilah yang sedang dirasakan oleh pihak Ahok-Djarot.

"Justru praktek ini menunjukkan tanda-tanda kepanikan. Sampai ada operasi-oprasi, mahal sekali budgetnya sembako seperti ini, kalau putaran pertama nggak ada begini," ujar Anies.

Namun Djarot Saiful Hidayat ketika ditanyai justru mengatakan hanya  menjalankan aktivitas rutin. 

"Nanti malam berdoa. Kalau besok, ritual sebelum berangkat mandi, keramas segar, sarapan. Minum jus, minum kopi ditambah madu dua sendok," ujar Djarot di Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017)


 Djarot menambahkan usai memberikan hak pilih di tempat pemungutan suara, dia akan mengajak keluarganya untuk makan bareng. Kegiatan ini sudah lama tak dia lakukan karena memprioritaskan persiapan pilkada.

"Saya mau ajak makan. Saya mau ajak makan istri saya tercinta dan anak-anak. Yang selama ini tidak pernah makan bareng lengkap satu keluarga, jadi besok habis  coblos saya ajak makan bareng," kata dia.

Agenda lain yang akan dilakukan Djarot usai pencoblosan, besok, menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

"Saya pasti ke rumah Bu Mega ya. Tapi jamnya berapa belum tahu, tapi pasti lah," kata Djarot.
Djarot belum memutuskan akan memberikan hak pilih di TPS mana.

Tetapi ada kemungkinan dia akan nyoblos di TPS dekat dengan kediamannya.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Anies panik, Jawaban Djarot ini bikin ngakak"

Posting Komentar