Dinilai rasis, Video kampanye Ahok-Djarot dikecam keras Fadli Zon. Luna Maya malah bilang keren....!


Infoteratas.com - Video kampanye terbaru pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat tengah beredar di media sosial. Sontak, video yang diunggah oleh akun Twitter resmi milik Ahok @basuki_btp itu langsung mendapat  kecaman dari Fadli Zon dan para pendukung Anies-Sandi.

Seakan seperti ajang balas dendam karena sebelumnya video kampanye Anies-Sandi yang menjiplak karya musisi Yahudi mendapat kecaman dari para pendukung Ahok-Djarot.


Fadli Zon memprotes video kampanye Ahok-Djarot, ada adegannya kerusuhan dengan menampilkan sekelompok massa berpeci. 

Menurut Fadli Zon, video tersebut adalah rasis. Menurutnya, tidak sepatutnya kaum Muslim dijadikan sebagai ikon biang kekerasan.


"Saya baru liat video rasis yang gambarkan seolah warga Jakarta dan Muslim penuh kekerasan. Kampanye bodoh yang terus dipelihara," cuit Fadli melalui akun Twitter miliknya @fadlizon di Jakarta, Minggu (9/4/2017).


Video tersebut juga menampilkan masyarakat dengan baju adat berbagai daerah. Tak ketinggalan sosok pebulu tangkis berprestasi dunia dari etnis minoritas.


"Saudara-saudaraku seluruh warga Jakarta, waktu sudah mulai mendekat. Jadilah bagian dari pelaku sejarah ini dan akan kita tunjukkan bahwa negara Pancasila benar-benar hadir di Jakarta. Kita juga akan tunjukkan bahwa Bhinneka Tunggal Ika benar-benar bukan hanya jargon tapi sudah membumi di Jakarta. Siapa pun kalian, apa agama kalian, apa suku kalian, dari mana asal-usul kalian, saudara-saudara semua adalah saudara sebangsa dan setanah air, dan mempunyai hak dan kewajiban yang sama. Jangan tanyakan dari mana kau berasal, jangan tanyakan apa agamamu, tapi tanyakan apa yang telah kau perbuat untuk Jakarta."(Infoteratas.com)





A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinilai rasis, Video kampanye Ahok-Djarot dikecam keras Fadli Zon. Luna Maya malah bilang keren....!"

Posting Komentar