Curhatan mengharukan Atalarik Syach usai digugat cerai Tsania Marwa


Infoteratas.com -  Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syach ke Pengadilan Agama Cibinong. Sidang perdana keduanya pun akan berlangsung pada Selasa (4/4/2017) besok. Sebagai tergugat, Atalarik Syach dipastikan akan hadir ke pengadilan.

"Sebagai warga negara yang baik, orang digugat ya harus datang ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah. Insyaallah besok datang," kata pengacara Atalarik Syach, Junaidi, saat dihubungi, Senin (3/4/2017).

Menurut Junaidi, kliennya sedih sekaligus kecewa ketika tahu digugat cerai Tsania Marwa. Apalagi, selama ini rumah tangga mereka tak pernah memiliki masalah serius.

"Ya, namanya hubungan baik-baik tiba-tiba digugat pastinya kaget. Tapi sebatas kaget, sedih, dan kecewa. Selama menikah lima tahun rumah tanga mereka baik-baik saja," ujar Junaidi.

Lalu apa tanggapan Arik?
Ia hanya diam seribu bahasa. Malah akun Instagram pribadinya pun diikunci. Hanya sebuah tulisan yang tertera dalam profil Instagramnya.

"Senyuman kebahagiaan yang bisa saya bagikan kepada semua orang karena saya ingin mereka juga merasakannya...kalau duka?...Biar saya simpan sendiri," tulis Arik.

Nah, tulisan itu seolah menjadi 'kode' atau malah sindiran halus, bahwa Arik tidak mau mengumbar masalah perceraiannya dan memilih menyimpan semuanya sendiri perasaan sedih maupun luka akibat perceraian ini.(infoteratas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhatan mengharukan Atalarik Syach usai digugat cerai Tsania Marwa"

Posting Komentar