Bikin Poling 9 Pertanyaan Soal Ahok & Anies, Dhani Puyeng Sendiri Lihat Hasilnya


Infoteratas.com - Akun Twitter musisi yang juga politisi Ahmad Dhani ramai dikunjungi warganet (netizen). Hal ini karena ia membuat beberapa polling soal kandidat Pilkada DKI 2017 putaran kedua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Ada beberapa pertanyaan yang ia sampaikan dalam polling-nya. Menariknya, hasil sementara justru menguntungkan kubu Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang dirugikan. Namun, lagi-lagi hasilnya masih bersifat sementara, sebab polling ini baru akan ditutup pada Selasa (18/4/2017) besok.


Berikut beberapa polling yang dibuat suami Mulan Jameela itu, berdasarkan pantauan Netralnews.com, Senin (17/4/2017) sekitar pukul 11.45 WIB.


Polling pertama "Apakah Anda Percaya Pembela Ahok adalah Penista Agama?" Hasilnya, mayoritas warganet atau sekitar 67% tidak percaya, sedangkan 33%  lainnya percaya. Warganet yang berpartisipasi dalam polling ini sudah mencapai 11.099 akun Twitter.


Polling kedua "Apakah Anda Percaya Pendukung Anies adalah Pembela Ulama?" Polling ini diikuti oleh 7.440 pemilik akun Twitter. Hasilnya, sebanyak 68% tidak percaya dan cuma 32% yang percaya.



Polling ketiga "Apakah anda percaya pendukung Ahok adalah ulama ulama Nahi Mungkar dan Nahi Mangkir?" dan hasilnya, sebanyak 55%  tidak percaya, sedangkan 45% lainnya percaya. Partisipan warganet dalam polling ini sebesar 4.197 pemilik akun Twitter.


Polling keempat "Apakah anda percaya pendukung Anies adalah ulama ulama Nahi Mungkar?" Hasilnya lagi-lagi mayoritas warganet atau sekitar 60% tidak percaya, sedangkan sisanya 40%, percaya. Sejauh ini telah telah tercatat 7.455 suara warganet yang mengikuti polling tersebut.


Polling kelima "Apakah Anda Percaya Pendukung Ahok Feminist?" dan hasilnya sebanyak 60% dari 4.075 warganet yang berpartisipasi dalam polling tersebut menjawab tidak, sedangkan 40% menjawab, iya.


Polling keenam "Apakah anda percaya pendukung Anies adalah Realist?" Hasilnya, sebanyak 66% menjawab tidak, sementara 34% lainnya menjawab, iya. Polling ini telah diikuti oleh 5.192 warganet.


Polling ketujuh "Apakah anda percaya pendukung Ahok adalah Rezim Penguasa?" Hasilnya lagi-lagi menguntungkan Ahok, sebab 62% memilih tidak percaya, dan sisanya atau 38% percaya. Warganet yang memberikan suaranya sudah mencapai 5.542 akun.


Polling kedelapan "Apakah Anda Percaya Pendukung Anies Adalah Rakyat?" Sepertinya polling ini juga kurang mengenakkan bagi Dhani yang juga merupakan pendukung Anies-Sandi. Pasalnya, dari 6.695 pemilik akun Twitter yang berpartisipasi, hanya 41 persen yang percaya Anies didukung rakyat, sedangkan sisanya 59 persen menjawab tidak percaya.


Poling kesembilan "Apakah rakyat masih percaya pada hukum??

46% menjawab ya. 54% menjawab tidak. Ini adalah satu-satunya poling yang sesuai harapan sehingga disematkan.

Sebagai informasi, pemungutan suara Pilkada DKI 2017 akan digelar pada Rabu (19/4/2017) lusa, yang diikuti dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Poling 9 Pertanyaan Soal Ahok & Anies, Dhani Puyeng Sendiri Lihat Hasilnya"

Posting Komentar