Bikin Ngiri! Banjir Kiriman Bunga, Gadis Cantik Ini Malah Dapat Hadiah Spesial dari Ahok!


Infoteratas.com - Beberapa hari ini publik dihebohkan dengan meluapnya karangan bunga untuk Ahok-Djarot dari para pendukungnya.
Lebih dari 4000 karangan bunga menghiasi kantor Balai Kota DKI Jakarta hingga trotoar Monas.

Tak hanya ucapan terima kasih, ungkapan kesedihan hingga curhatan masa lalu bahkan tak habis-habisnya dikirimkan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua tersebut.


Namun di tengah semua pendukung Ahok mengirim bunga untuknya, pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut malah mengirim karangan bunga untuk gadis cantik yang satu ini, siapakah dia?


Inikah Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Paling Gokil dan Kocak?


Gadis beruntung tersebut adalah Tsamara Amany.


Memilih jalur politik ketika anak millenials seuisanya disibukkan dengan foto Instagram tak lantas membuat Tsamara kecil hati.


Sebaliknya, melalui jalur yang ia pilih dirinya kini jadi inspirasi anak muda lain untuk lebih berkontribusi membawa perubahan positif melalui bidang politik.


Dirinya mendapatkan karangan bunga dari Ahok atas keberaniannya menginspirasi anak muda untuk terjun ke dunia politik demi membangun negeri pada Rabu (26/4/2017).

Di usianya yang masih belia, Tsamara telah banyak berkontribusi untuk negeri loh.

Di antaranya dia menjadi CO-Founder Komunitas Perempuan Politik @BeraniPeduli.

Kini ia tergabung dalam Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai awal mula terjun ke dunia politik.

Pada karangan bunga tersebut, Ahok menuliskan, "Selamat untuk Tsamara Amany, harapan saya banyak anak muda yang mengikuti jejaknya di dunia politik."

Dengan hati berbunga-bunga Tsamara mengunggahnya ke akun Twitter pribadinya.

"Seneng banget deh hari ini di saat semua orang kirim bunga untuk Pak Ahok, ternyata Pak Ahok kirim bunga untukku #TsamaraGabungPSI," kicaunya.


Melansir Hai.grid.id  Tsamara mengungkapkan Ahok merupakan sosok yang menginspirasinya untuk terjun ke dunia politik.

Tak hanya karangan bunga, melalui video singkat Ahok mengucapkan selamat untuk dirinya.

“Kamu telah melakukan perlawanan, semoga banyak anak muda mengikuti jejak terjun ke politik, melayani pasti diberkati, sekalipun difitnah," ucapnya dalam video berdurasi 31 detik tersebut.




 Kini di usianya yang masih 20 tahun, Tsamara menjabat sebagai ketua DPP PSI bidang Eksternal.

Keputusannya untuk bergabung di PSI ini bukan tanpa alasan, Tsamara mengaku dirinya ingin memberikan warna baru di dunia politik yang berisikan semangat nyata anak muda yang anti korupsi dan anti intoleransi.(Tribunwow.com)



Subscribe to receive free email updates: