Bikin ngakak...! Ahmad Dhani belum bayar utangnya, Pedagang Cikapundung bikin aksi 234 Video jilid 2


Infoteratas.com -  Masih ingat dengan video yang menampilkan seorang pedagang Pasar Antik Cikapundung yang 'menagih utang' pada musisi Ahmad Dhani?
Video yang sempat diunggah di media sosial YouTube pada 12 Maret 2017 tersebut sempat viral di media sosial.

Pasalnya, video tersebut menampilkan satu orang perwakilan pedagang Pasar Antik Cikapundung yang menyampaikan maksud dan pesannya mengenai transaksi yang dilakukan Ahmad Dhani yang belum lunas sejak setahun yang lalu.
Melalui video tersebut, pria yang tidak diketahui namanya ini ingin mengajak Ahmad Dhani untuk berkunjung kembali ke Pasar Barang Antik Cikapundung untuk membicarakan transaksi yang belum lunas tersebut.


Bahkan, sebelum membuat video ini pun, pihak pedagang Pasar Antik Cikapundung sudah berupaya melalui pesan singkat elektronik (SMS) ke nomor telepon Ahmad Dhani namun tidak ada tanggapan apapun.
Sama seperti SMS-nya, video ini juga tidak mendapatkan tanggapan berarti apapun dari pihak Ahmad Dhani.

Namun, hal tersebut tidak membuat para pedagang Pasar Antik Cikapundung lelah untuk terus 'menyenggol' pentolan band Dewa19 itu.


Pihak Pasar Antik Cikapundung kembali membuat video yang mereka tujukan kepada Ahmad Dhani tersebut.
Dan ternyata transaksi Ahmad Dhani yang belum lunas tersebut sudah berjalan tepat selama satu tahun lamanya.
Bahkan, di dalam video, perwakilan Pasar Antik Cikapundung tersebut merayakannya sebagai ulang tahun transaksi yang belum lunas.
Video tersebut diunggah di Instagram @pasarcikapundungbaranglawas, pada Senin (24/4/2017)
Simak video selengkapnya di sini!

"Nantikan 'SALAM PERJUANGAN 234' Jilid 2! (234 = 23 April)
FYI: Neng Mulan Jameela tidak tersangkut dalam transaksi ini karena neng Mulan kalau belanja di tempat kami selalu membayar cash.
Terima kasih"  tulis @pasarcikapundungbaranglawas tersebut dalam keterangan fotonya.
Dengan wakil pembicara yang sama seperti pada video sebelumnya, kembali pihak Pasar Antik Cikapundung itu mengajak Ahmad Dhani untuk membicarakan transaksi yang belum lunas tersebut.

Di dalam video tersebut ia mengatakan,
"Assalamualaikum, Mas Ahmad Dhani, salam perjuangan!
Tepat pada hari ini 23 April 2017, kami para pedagang dari Pasar Barang Lawas Cikapundung, merayakan satu tahun kunjungan terakhir Mas Ahmad Dhani, yaitu pada 23 April 2016.
Melalui perayaan ini, kami berharap dan berdoa, semoga Mas Ahmad Dhani panjang umur sehat selalu dan bahagia sehingga bisa mampir kembali ke Pasar Barang Lawas Cikapundung, untuk membicarakan transaksi yang saat ini kami rayakan ulang tahunnya juga"

Sontak video ini mendapatkan reaksi yang beragam dari para netizen yang menanggapi kasus yang dialami oleh Pasar Antik Cikapundung tersebut,

"Semoga segera beres" tulis akun @popstoreindo

"Kami pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung mengucapkan salam perjuangan merdeka" tulis akun @brolianlee

"Woi botak bayar utang lo" tulis akun @julia_july852
"Ahmad Dhani dulu artis papan atas, sekarang sudah jadi papan somplak. Bayar dong om kan katanya punya teman-teman pejabat yang mau bantu nyumbang buat bayar utang" tulis akun @duniavhalak

"@ahmaddhaniprast woi, bayar woi" tulis akun @nenek_bebek

"Udah setahun gini mendingan laporin aja deh, kasian loh modal-modalnya pedagang mandek semua gara-gara satu orang itu" tulis akun @julianatesa

"SELAMAT ULANG SETAHUN, Om botak ADP. Min @pasarcikapundungbaranglawas, kenapa nggak rame-rame dilaporkan ke polisi aja tuh ADP dengan kasus penipuan, penggelapan barang antik dan membawa kabur dagangan orang? Akibat punya istri siri pembawa @mulanjameela1, jadi merugikan pedagang kecil" tulis akun @roselie.sb
Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com, hingga Selasa (25/4/2017), pukul 11.05 WIB, unggahan video tersebut sudah ditonton sebanyak 11 ribu kali dan mendapatkan 90 komentar netizen.
Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Ahmad Dhani langsung. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)




Subscribe to receive free email updates: