Banjir Bunga Ahok-Djarot, Pengantar bunga mengaku terharu sampai 50 Kali Bolak-balik Balai Kota


Infoteratas.com - Karangan bunga dari warga terus berdatangan di Balai Kota untuk Gubernur-Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Pengantar yang bekerja di salah satu toko bunga (florist) di daerah Kedoya, Jakarta Barat, bahkan mengaku sampai terharu sudah 50 kali bolak-balik ke Balai Kota untuk mengantarkan karangan bunga.



"Dari kemarin sudah bolak-balik 50 kali kalau tidak salah. Toko kita di Kedoya," kata pengantar bunga dari Lotus Florist, Ihsan, saat ditemui di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat usai mengantar karangan bunga, Rabu (26/4/2017).

Menurut Ihsan, kebanyakan pembeli yang datang ke tokonya untuk memesan karangan bunga berasal dari perseorangan. Untuk desain dan kata-kata semua pesanan dari para pembeli. 

Untuk karangan bunga ukuran standar, yaitu 1,5 meter x 1,25 meter, dibanderol seharga Rp 500 ribu.

"Kalau standar ukuran 1,5 meter x 1,25 meter harganya Rp 500 ribu," ujar Ihsan.

Ihsan mengaku lupa jumlah karangan bunga yang sudah diantarnya selama dua hari ini. Namun, menurutnya masih ada beberapa karangan bunga untuk Ahok yang dia akan kirim hari ini ke Balai Kota.

"Masih ada lagi nih yang mau dianter lagi (ke Balai Kota)," ujarnya.

Sebelumnya, karangan bunga berisi dukungan pada Ahok-Djarot terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga sudah mencapai angka seribu buah.

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi. (detik.com)






Subscribe to receive free email updates: