Astaga...! KompasTV Diserang Pendukung Anies-Sandi, Tuduh Satu Paket dengan Banser NU


Infoteratas.com - Sore ini, tanda #AniesTakutDebat menjadi trending topic di Twitter untuk zona Indonesia. Ada apa gerangan?

Ternyata ramainya warganet memakai #AniesTakutDebat di Twitter terkait acara debat pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan diselenggarkan stasiun Kompas TV di gedung Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017) sekitar jam 19.00 WIB. Acara debat rencananya dipandu Rosianna Silalahi.


"Mungkin itu terkait acara debat Kompas TV. Itu kan ada syarat-syarat yang kami minta agar adil dari fair karena kan dari evaluasi acara debat di Metro TV ternyata tidak sesuai dengan apa yang di-deal-kan di awal," kata anggota tim sukses Anies-Sandiaga, Anggawira, kepada Suara.com.


Ada kemungkinan Anies tidak jadi menghadiri acara debat di Kompas TV malam ini karena ada persyaratan yang diajukan ke Kompas TV yang belum memenuhi kata sepakat.


"Saya nggak tahu teknis gimana. Tapi prinsipnya itu kan artinya harus dilakukan secara adil dan fair. Kami menilai hal-hal yang kami minta agar adil dan fair tidak dipenuhi," kata dia.

Itu sebabnya, tim Anies-Sandiaga kemudian mempertimbangkan lebih baik untuk mengikuti debat kandidat resmi yang diselenggarakan KPUD Jakarta nanti.

Efek dari batalnya Anies-Sandi di debat dan menjadi perbincangan diberbagai linimasa, kompasTV kena imbasnya.








©Infoteratas.com

Infoteratas.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga...! KompasTV Diserang Pendukung Anies-Sandi, Tuduh Satu Paket dengan Banser NU"

Posting Komentar