Ahok Posting Video Singkat di Instagram, Isinya Bikin Netizen Nangis


Infoteratas.com - Hasil hitung cepat berbagai lembaga survei menunjukkan keunggulan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Menyusul hal tersebut, pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menerima dengan legowo dan menyampaikan selamat kepada Anies-Sandi.
Tak ada tangisan atau gurat haru dari wajah Ahok maupun Djarot usai menerima kekalahan pada Pilgub DKI Jakarta.

Saat menggelar jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta, wajah Ahok terlihat tetap tenang. Beberapa kali ia masih tersenyum.

Begitu pula dengan pasangannya, Djarot yang didaulat untuk memberikan tanggapan hasil quick count lembaga survey yang menempatkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI Jakarta.

Ahok yang mengenakan baju warna abu-abu berharap warga Ibukota melupakan ketegangan selama masa kampanye. "Jakarta rumah kita bersama," ujar Ahok.
Ahok juga meminta kepada para pendukungnya untuk tidak kecewa.

"Kepada para pendukung jangan kecewa, kekuasaan itu kasih Tuhan dan yang mengambil juga tuhan. Jadi semua enggak usah dipikirkan. Saya pernah alami tahun 2007 juga kalah (Pilgub Babel). Saya minta pendukung jangan bersedih," pinta Ahok sambil tersenyum.

Ahok dan Djarot juga mengucapkan selamat untuk Anies-Sandiaga yang telah memenangi Pilkada versi hasil quick count. "Selamat untuk Pak Anies dan Pak Sandiaga Uno," ujar Ahok.

Selain menggelar jumpa pers, Ahok juga mengunggah video singkat dalam akun instagram miliknya.

Melalui video yang menampilkan slide tulisan itu Ahok mengucapkan terima kasihnya untuk seluruh warga Jakarta.

"Terima kasih kepada seluruh warga Jakarta. Pengalaman saya dan Pak @djarotsaifulhidayat melayani warga Jakarta adalah pengalaman yang sangat berharga. Izinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan di sisa waktu yang ada. Doakan kami agar tidak pernah lelah mengabdi dan melayani Indonesia,".

Postingan suami Veronica Tan itupun dalam waktu singkat mendapat tanggapan netizen.
Empat jam setelah diunggah, postingan itu sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.

Sebagian besar netizen pun larut dalam haru, dan memberikan dukungan untuk Ahok.
Mereka juga mengucapkan terima kasih untuk Ahok dan Djarot yang dianggap telah melakukan upaya maksimal untuk membangun Jakarta.

nita_rhmhMakasih pak udh buat jakarta lebih baik , semoga pemimpin selanjutnya bisa mengembangkan bahkan lbhbaik dr kinerjabapak , terimakasih pak , jangan pantang menyerah tetap semangat , bapak hebat!!! Teruskan kejujuran dan kebaikan bapak .
tempemendoanimporSelalu semangt dan pantang menyerah pak ahok da pak djarot,terimakasih atas perjuangan kalian membangun Jakarta menjadi lebih baik.
pai_patodingBanyak daerah mau memilikimu, om ahok. Selow. Kiranya Tuhan memberkatimu.

devitayustiawati.__2221Pak terima kasih atas semuanya yang telah bapak lakukan untuk rakyat Jakarta Indonesi BUTUH BAPAK @basukibtp

herdinarahma (sad emoticon) saya tetap mencintaimu dan pak djarot pak rencana Tuhan selalu lebih baik

iiveddIhhh koq sedih yahh, semoga bpk tetap bisa memajukan bangsa dan negara ini dengan atau tanpa menjadi gubernur aamiin #inspiration

winafirdasyh ini gak adil bgt ya,yg benerbener malah diabaikan jgn sedih pak,jagoan pasti akan menang suatu hari nanti ttp smgt pak ahok

aidapinnySedih sih pasti pak.. tp sy pribadi percaya bpk pasti akan ada dlm bagian yg lbh penting dan membenahi berbagai macam hal yg lbh dasyat lg di jakarta kedepannya. Terima kasih bnyk utk kerja keras bpk selama ini.. terima kasih telah membuat terobosan baru dan membukakan mata bnyk org.. tetap semangat dan suatu saat nanti kita bertemu jgn sombong ya pak, cita2 sy foto dgn bpk blm kesampean nih God bless you always pak!!!(Tribunwow.com)



Subscribe to receive free email updates: