Ahok kalah, begini curahan hati Maia Estianty. Keren.........!


Infoteratas.com - Musisi Maia Estianty menyampaikan pesan persatuan dan perdamaian sesaat setelah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Jati Padang, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Maia yang diketahui mendukung pasangan calon nomor 2 Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ini tampak tampil beda. Mantan istri musisi Ahmad Dhani ini manis dengan setelan atasan kemeja putih serta rok selutut bermotif kotak-kotak.

Maia bilang, busananya mengandung pesan pesan damai. "Kostumnya ini damai, putih bersih. Emang kini simbolnya ya, warnanya beda loh," tutur Maia sambil menunjuk pakaiannya, Kamis (19/4/2017).

Ditambahkan perempuan beranak dua tersebut, dirinya jengah melihat perseteruan yang meruyak selama kampanye Pilkada DKI Jakarta berlangsung.

"Udahlah, pusing kepala ini kalau banyak yang berantem. Saya juga kenal sama dua calon Ahok dan Anies, sama-sama orang baik," katanya.

"Panasnya Pilkada tahun ini sudah cukup, isu sara dan agama udah selesai. Siapapun pemimpinnya kita dukung," tuturnya.(suara.com)




Subscribe to receive free email updates: