Ahok dikirimi ribuan karangan bunga, Cathy Sharon & Ari Wibowo posting ini bikin netizen terharu


Infoteratas.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima sekitar 2.200an lebih karangan bunga berisi dukungan di Balai Kota. Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebutnya sebagai pencitraan murahan.

"Saya rasa masyarakat sudah tahulah. Itu bisa bukan efek positif yang didapat, tapi efek negatif, apalagi kalau ketahuan sumbernya itu-itu juga. Jadi pencitraan murahan," kata Fadli di gedung MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

"Itu kalau ada 1.000 karangan bunga kali Rp 1 juta, itu sudah Rp 1 miliar. Kalau Rp 700 ribu, ya Rp 700 juta. Itu kan bisa ngasih makan orang-orang yang perlu dukungan, bisa buat beasiswa, bisa buat anak yatim, dan sebagainya, daripada dibuang-buang seperti itu," imbuhnya.


Sebelumnya diberitakan, karangan bunga berisi dukungan untuk Ahok terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga ini sudah mencapai angka dua ribuan lebih.

Hal ini membuat Cathy Sharon dan Arie Wibowo sebagai artis pendukung Ahok menjadi terharu. Bukan mereka saja, tentu saja semua rakyat Indonesai yang tidak memelihara kebencian dalam hatinya akan terharu dengan pemandangan tersebut.

Berikut postingan Cathy Sharon. Dalam postingan ini Cathy Sharon menutup kolom komentar.
Silent majority hanya diam? Mereka tidak diam, hanya berbicara dengan bahasa yg berbeda. Papan bunga yg mereka kirim lebih berbicara daripada semua kerusuhan dan caci maki yang dilontarkan orang2 yang negatif. Tidak bikin macet dan tidak perlu mengerahkan massa banyak-banyak, hanya tukang kirim bunga yg wara-wiri ke Balai Kota. Tidak bikin rusuh, krn bahasa bunga adalah bahasa cinta dan perdamaian. Tidak bikin takut, malah bikin senang yg terima, dan bikin girang tukang bunga krn dagangannya laris manis. Tidak perlu teriak-teriak, krn bunga berbicara seribu bahasa. Tidak bawa-bawa agama, krn bunga mewakili keindahan yg juga ada di semua agama. Tidak perlu buang uang milyaran buat kasih makan dan ongkos pendemo, karena bunga dipesan oleh masing-masing pengirim dan harga sudah termasuk ongkos kirim. Bunga di Balai Kota bukan sekedar bunga, itu adalah wujud perlawanan atas ketidakadilan dan keserakahan status quo. Revolusi Bunga. Bagaimana mengalahkan dukungan hati yg mencintai? Entahlah...... Namun yg jelas dukungan uang dan kepentingan tidak akan pernah bisa mengalahkannya. Silent Majority sedang berbicara, dengarkanlah ( source unknown ) #basukidjarot
A post shared by Cathy (@cathysharon) on

Silent majority hanya diam? 
Mereka tidak diam, hanya berbicara dengan bahasa yg berbeda. 
Papan bunga yg mereka kirim lebih berbicara daripada semua kerusuhan dan caci maki yang dilontarkan orang2 yang negatif.
Tidak bikin macet dan tidak perlu mengerahkan massa banyak-banyak, hanya tukang kirim bunga yg wara-wiri ke Balai Kota. 
Tidak bikin rusuh, krn bahasa bunga adalah bahasa cinta dan perdamaian. 
Tidak bikin takut, malah bikin senang yg terima, dan bikin girang tukang bunga krn dagangannya laris manis. 
Tidak perlu teriak-teriak, krn bunga berbicara seribu bahasa. 
Tidak bawa-bawa agama, krn bunga mewakili keindahan yg juga ada di semua agama. 
Tidak perlu buang uang milyaran buat kasih makan dan ongkos pendemo, karena bunga dipesan oleh masing-masing pengirim dan harga sudah termasuk ongkos kirim. 
Bunga di Balai Kota bukan sekedar bunga, itu adalah wujud perlawanan atas ketidakadilan dan keserakahan status quo. 
Revolusi Bunga. 
Bagaimana mengalahkan dukungan hati yg mencintai? 
Entahlah...... Namun yg jelas dukungan uang dan kepentingan tidak akan pernah bisa mengalahkannya. 
Silent Majority sedang berbicara, dengarkanlah ( source unknown ) 


Sementara Ari wibowo dalam akun Instagramnya menulis

BRAVO PAK AHOK...!!!
Belum pernah dalam sejarah NKRI, 
fenomena seperti ini terjadi..
Ratusan karangan bunga ucapan
"Terima Kasih" kepada pak Ahok
- yang kalah di putaran ke 2 - di Balai Kota..
.
Sungguh bangga pernah menjadi
bagian dari movement bapak.
.
You definitely ended it with a high note, sir!
You might have lost the vote,
but you have won our hearts...
.
FROM THE BOTTOM OF OUR HEART

WE SALUTE YOU...!


Komentar netizen:

ogenk.elfaruq@che_cheellaa ahahhahha kita lg bhas fotonya, bukan bunganya ceuu... Liat deh lagi pake kaca pembesar, tuh karangan bunga mirip kuburan kan? Klo cm perhelatan besar mah, lhaa kerjaan gw aja mc , ampe muakkk liat karangan bunga bgtu... Kalo kalah tuh nerima jgn cari kehebohan sndiri, kesiannn 😄😄😄😄😄

hannah_bandungGw jg krm Bunga buat Pak Ahok ☺️ hihihi yg sirik dan iri berhempaslah 😜 gw suka Ahok Karena kinerjanya nyata... Selamet aja tuk buat pendukun anis sandi semoga kalian gak melalat nt Kan Ada jaminan masuk Surga dan Rmh DP 0% jd pingin Liat gw tahun dpn gimana gitu Jakarta 😅

albertinatiwangYes bro @ariwibowo_official betullll skali , kalah tapi terhormat, drpd menang d paksakan. Hehehehe
nuyluckyHampir 5000 komentar ,yg ngomentarin bunga 😁

susansuryani8Thanks pak @basukibtp perbuatan baik anda tdk akan pernah kembali siasia... @ariwibowo_official

albertinatiwang@malikreusbvb bunga aja u iri ya....Kasian yg menang tp msh sakit hati wkwkwkwkwk, slmt mnikmati sakit hatix , yg kalah malah mrsa Happy tnpa beban krn kagak punya utang hehehehehe.

don_na.wijayaGw bukan orang batam cui, gw orang palembang tapi keluarga gw banyak jg yg di jakarta, gw bukan minoritas tapi gw penduduk Indonesia tercinta, lo doain buat Indonesia jg kagak ikut2an comment lg. Utk apa bacot tanpa perbuatan sm aja tong kosong nyaring bunyinya.... Kita di mata TUHAN sama, kapan aja bisa diputus nyawa jadi jangan banyakin benci tapi banyakin amal. @lilac3am

nopitaokrianiAstaghfirullahaladzim... Sebelum pilgub,sesudah pilgub tetep aja saling hantam..mau siapapun yg menang uang bulanan kalian tetep segitu,ga bakal di tambahin..jd stop berdebat,krn ga da gunanya..yg ada malah rugi,nambahin musuh..
ahmedzagres75Sepertinya ada yg salah komentar ni, sebenarnya AHOK paksa MENANG tapi KALAH jg.... MENANG di HATI RAKYAT tapi KALAH d SUARA RAKYAT...
renyta84Turut berduka cita buat pak ahok

che_cheellaa@ogenk.elfaruq aduhhh kak ga pernah pesen karangan bunga ya? Sedih bgt sih mana boleh ngutang ada2 aja deh hahahaha. Emg bisa ngutang kak? 

@hannah_bandung lagian mas ini cuma bentuk rasa terima kasih kita ke pak ahok-pak djarot ya. Bukan bikin kehebohan ato apa. Emang salah kirim bunga? Itu juga duit2 mereka kok gak minta bapak lo. Sapa yg blg ga trima kekalahan. Jakarta dont deserve pak ahok tau gak. Masih banyak yg lebih layak buat pak ahok. Ngapain kaga nerima kekalahan.
tfiqbroSejarah buruk ya....

yophikurniawanKata si zonk ini pencitraan murahan @ariwibowo_official
hannah_bandung@che_cheellaa kita dan teman2 sengaja datang ke Jakarta hanya buat Pak Ahok ☺️
yan_dhyaraa@deamaulandini lah kesian komen ngulang2 gga dtanggepin m yg pny IG lol 😂😂😂😂
deamaulandiniGpp kan ditanggapin sama elu =) @yan_dhyaraa

yan_dhyaraa@ogenk.elfaruq lo kwinan ada karangan bunga berarti lo kwinan di kuburan donk??? 😂😂😂 Sumbu pendek gda otak memang... Warviasakkk

owlela17@retnodwip82 mba warga Jakarta? Sy terkagum dg banyaknya saudara2 kita yg berdoa utk Jkt & Indonesia di jalan protokol tapi tau kah mba imbas nya terhadap pengguna jalan terutama bapak2 gojek, bluebird, transportasi online dll yg sedang mencari nafkah utk keluarganya? Terlebih jika ada yg menyalahgunakan situasi & membuat situasi jadi tidak kondusif? Menurut sy ini tidak bisa dibandingkan krn ini 2 aksi yg berbeda, aksi doa kepada Allah sedangkan yg ini aksi apresiasi kepada administasi daerah (manusia).


gheanagita_pWow amazing om 


Infoteratas.com






Subscribe to receive free email updates: