Pria Ini Sindir Salmadena Rela Tinggalkan Pacar Lalu Menikah dengan Anak Amien Rais Karena Harta


Infoteratas.com - Belakangan ini, kisah cinta yang terjadi antara putra Amien Rais, Haqy Rais dengan seorang wanita bernama Salmadena menjadi perbincangan publik.
Salmadena sebelumnya sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pria lain.

Namun tiba-tiba Haqy datang melamarnya dan mengajak ia menikah.

Banyak yang menyebutkan jika kisah cinta keduanya merupakan kisah cinta yang realistis, 
meski banyak juga netizen yang merasa kurang setuju dengan Salma karena telah meninggalkan pria yang sudah lama dipacarinya.

Satu dari netizen yang tak setuju tersebut adalah seorang pengguna Facebook bernama Yoko Hartono.

Melalui postingan di Facebooknya, ia mengungkap pendapatnya soal pernikahan yang viral tersebut.

Di luar dugaan, status yang dibuat oleh Yoko itu juga menjadi viral.

Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 3 ribu kali lebih.

Berikut adalah apa yang diungkap Yoko melalui status Facebooknya :

Sebenernya bukan urusan gue ini cewe mau kawin ama siapa juga, tapi karena jadi trending topik n banyak komen2 yg mendukung ini cewe, akhirnya gua gatel pengen ikut nimbrung komen menanggapi klarifikasi dari si cewe yg merasa tindakannya benar

#1. Ini cewe menikah ama cowo laen kenapa dia mau padahal masih berstatus punya pacar dan bisa heboh ?
lantaran cowonya anak pejabat...
(komen gua, mau anak superman kek, anak kingkong kek, anak brad-pitt kek, sabodo teuing !! (sensor))
#2. Nikah lantaran cowo baru nya ngajak, beda ama pacar-nya yg belum ngajak nikah...
(komen gua, elu pacaran udh berapa lama sih? ...baru juga itungan sebulan ama yang baru eh udh langsung kawin, (sensor))
#3. Ini cewe ngejelasinnya klo dia kagak matre, bla bla bla...
(komen gua, masabodo amet ama penjelasan loe, gua yakin 100% elo emang gila harta, (sensor))
Lu boleh hepi2 skrg, tambah kaya raya, masa bodo ama pihak cowo yg diputusin padahal itu cowo yg diputusin-nya orang bener kok, bukan koruptor, bukan maling, bukan pengguna narkoba,...
JUST REMEMBER, hukum tabur tuai itu selalu ada, apa yg loe lakuin sekarang bakal terjadi nanti pada diri loe sendiri, kalo-pun bukan terjadi ke diri loe, pasti bakal terjadi ke keluarga, saudara atau mungkin ke anak2 cucu loe...
camkan itu...

PS : kalo udah salah gak usah klarifikasi kasih pembelaan kalo diri loe yang benar dan diri loe yang jadi korban, parahnya loe malah post dimedsos, loe mau ngeracunin otak orang jadi bloon yah?
Apaan model begini-an loe bilang semoga bisa jadi inspirasi?
pala loe peyang kaleee, (sensor) !!!
Postingan itu pun langsung dikomentari oleh banyak netizen lain.
"Penasaran klo yg lamar nikah dluan anak jual tahu bulat dan bukan anak pejabat kira" trima gak tuh cewe."
"Mantap mantap."


Namun postingan ini sudah dihapus dari akun facebooknya setelah menjadi viral. (Tribunews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Sindir Salmadena Rela Tinggalkan Pacar Lalu Menikah dengan Anak Amien Rais Karena Harta"

Posting Komentar