Pria Ini Sindir Salmadena Rela Tinggalkan Pacar Lalu Menikah dengan Anak Amien Rais Karena Harta

Infoteratas.com - Belakangan ini, kisah cinta yang terjadi antara putra Amien Rais, Haqy Rais dengan seorang wanita bernama Salmadena men...


Infoteratas.com - Belakangan ini, kisah cinta yang terjadi antara putra Amien Rais, Haqy Rais dengan seorang wanita bernama Salmadena menjadi perbincangan publik.
Salmadena sebelumnya sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pria lain.

Namun tiba-tiba Haqy datang melamarnya dan mengajak ia menikah.

Banyak yang menyebutkan jika kisah cinta keduanya merupakan kisah cinta yang realistis, 
meski banyak juga netizen yang merasa kurang setuju dengan Salma karena telah meninggalkan pria yang sudah lama dipacarinya.

Satu dari netizen yang tak setuju tersebut adalah seorang pengguna Facebook bernama Yoko Hartono.

Melalui postingan di Facebooknya, ia mengungkap pendapatnya soal pernikahan yang viral tersebut.

Di luar dugaan, status yang dibuat oleh Yoko itu juga menjadi viral.

Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 3 ribu kali lebih.

Berikut adalah apa yang diungkap Yoko melalui status Facebooknya :

Sebenernya bukan urusan gue ini cewe mau kawin ama siapa juga, tapi karena jadi trending topik n banyak komen2 yg mendukung ini cewe, akhirnya gua gatel pengen ikut nimbrung komen menanggapi klarifikasi dari si cewe yg merasa tindakannya benar

#1. Ini cewe menikah ama cowo laen kenapa dia mau padahal masih berstatus punya pacar dan bisa heboh ?
lantaran cowonya anak pejabat...
(komen gua, mau anak superman kek, anak kingkong kek, anak brad-pitt kek, sabodo teuing !! (sensor))
#2. Nikah lantaran cowo baru nya ngajak, beda ama pacar-nya yg belum ngajak nikah...
(komen gua, elu pacaran udh berapa lama sih? ...baru juga itungan sebulan ama yang baru eh udh langsung kawin, (sensor))
#3. Ini cewe ngejelasinnya klo dia kagak matre, bla bla bla...
(komen gua, masabodo amet ama penjelasan loe, gua yakin 100% elo emang gila harta, (sensor))
Lu boleh hepi2 skrg, tambah kaya raya, masa bodo ama pihak cowo yg diputusin padahal itu cowo yg diputusin-nya orang bener kok, bukan koruptor, bukan maling, bukan pengguna narkoba,...
JUST REMEMBER, hukum tabur tuai itu selalu ada, apa yg loe lakuin sekarang bakal terjadi nanti pada diri loe sendiri, kalo-pun bukan terjadi ke diri loe, pasti bakal terjadi ke keluarga, saudara atau mungkin ke anak2 cucu loe...
camkan itu...

PS : kalo udah salah gak usah klarifikasi kasih pembelaan kalo diri loe yang benar dan diri loe yang jadi korban, parahnya loe malah post dimedsos, loe mau ngeracunin otak orang jadi bloon yah?
Apaan model begini-an loe bilang semoga bisa jadi inspirasi?
pala loe peyang kaleee, (sensor) !!!
Postingan itu pun langsung dikomentari oleh banyak netizen lain.
"Penasaran klo yg lamar nikah dluan anak jual tahu bulat dan bukan anak pejabat kira" trima gak tuh cewe."
"Mantap mantap."


Namun postingan ini sudah dihapus dari akun facebooknya setelah menjadi viral. (Tribunews)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,336,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,398,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Pria Ini Sindir Salmadena Rela Tinggalkan Pacar Lalu Menikah dengan Anak Amien Rais Karena Harta
Pria Ini Sindir Salmadena Rela Tinggalkan Pacar Lalu Menikah dengan Anak Amien Rais Karena Harta
https://1.bp.blogspot.com/-AoadsYrOaU4/WMYHmLPwzVI/AAAAAAAADww/yF6YvMMh47QG946pJHX-6kM_32TWclsEgCLcB/s1600/putra.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-AoadsYrOaU4/WMYHmLPwzVI/AAAAAAAADww/yF6YvMMh47QG946pJHX-6kM_32TWclsEgCLcB/s72-c/putra.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/03/pria-ini-sindir-salmadena-rela.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/03/pria-ini-sindir-salmadena-rela.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy