Habib Rizieq Disebut Bakal Ketemu Raja Salman. Begini Komentar Lucu Ruhut Sitompul.......!


Infoteratas.com - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, rencananya siang ini, Kamis (2/3/2017), akan mendatangi para wakil rakyat di Senayan. Selain anggota DPR, beberapa tamu undangan pun dikabarkan akan menghadiri acara tersebut.

Nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab santer diberitakan sebagai salah satu tamu yang diundang untuk menyaksikan pidato singkat Raja Salman. Sejumlah pihak bahkan berharap agar Habib Rizieq dapat diberi sedikit waktu untuk berbincang dengan Raja Arab itu.

Politisi Ruhut Sitompul tertawa saat mendengar kabar pertemuan antara Raja Salman dan Habib Rizieq. "Mimpi kali ye. Raja Salman datang sebagai tamu spesial Pak Jokowi. Mana ada bertemu (Habib Rizieq), ha-ha-ha. Itu undangan," kata Ruhut kepada Netralnews.com, Kamis (2/3/2017).

Menurut Ruhut, tidak ada yang spesial dari undangan Habib Rizieq ke Gedung MPR/DPR untuk menyaksikan kunjungan Raja Salman.

"Gue juga diundang. Semua orang diundang. Termaksud purnawirawan DPR juga diundang, tapi karena gue ada kesibukan makanya gue gak datang," ungkapnya.

Selain itu, juru bicara calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat ini menegaskan, pertemuan itu sangat sulit terjadi, mengingat waktu kunjungan yang singkat dari Raja Salman di Gedung MPR/DPR.

"Raja Salman datang sangat cepat, cuma setengah jam, datang dan pulang. Pidato mungkin 5-10 menit, perjalanan masuk dan keluar. Mungkin salaman pun gak ada. Rizieq dan kawan-kawan sudahlah, ha-ha-ha," ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin berharap, Habib Rizieq dapat difasilitasi untuk dapat berdialog sejenak dengan Raja Salman guna menjelaskan situasi bangsa yang sedang terjadi.

"Saya pribadi dan berjuta-juta umat Islam yang bersatu, berharap agar yang mewakili kita semua adalah Habib Rizieq. Semoga Habib Rizieq datang dan bertemu untuk menyampaikan situasi yang sebenarnya terjadi di negara ini," ujar Habib Novel.(Netralnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Rizieq Disebut Bakal Ketemu Raja Salman. Begini Komentar Lucu Ruhut Sitompul.......!"

Posting Komentar