Diserang Hater Ahok, Postingan Kevin Aprilio Malah Ini Bikin Haru...!


Infoteratas.com - Suhu politik mejelang Pilkada DKI Jakarta tampaknya cukup berhasil 'memanaskan' pengguna media sosial belakangan ini.
Postingan yang seharusnya biasa-biasa saja bisa menjadi ajang berbalas komentar yang seolah tak berujung.

Hal itu juga yang sempat dialami artis muda Kevin Aprilio.
Hal ini bermula saat ia menulis sebuah status di jejaring sosial Twitter pada Senin, (27/3/2017).

Status yang dibuat bertepatan dengan debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 tersebut bertuliskan, "Nonton debat Ahok Anies debat. Siapa lagi yang lagi nonton? menurut teman2 siapa yang memenangkan debat malam ini? x)" ujarnya.

Postingan itupun mendapatkan beragam respon dari netizen, banyak yang mengungkapkan jagoan politikanya masing-masing.

Sayangnya beberapa komentar netizen dibalas dengan komentar nyinyir netizen lainnya yang menyudutkan pasangan tertentu.

Aksi berbalas komentar pun mulai terjadi. 


Sembari menjawab respons netter, Kevin mencoba mendinginkan suasana dengan cuitannya yang kedua, "Umat islam ada yg mendukung no 2 ada yg mendukung no 3. Tidak ada yang salah dengan fakta ini ; )" lanjutnya.

Menanggapi komentar dan pertanyaan netizen, putra pasangan Addie MS dan Memes inipun sempat menyebutkan calon pilihannya.


Namun lagi-lagi, Kevin diberondong dengan berbagai cercaan dan makian.Hingga akhirnya ia meluncurkan status Twitternya yang ketiga "In the end siapapun yang menang saya pasti support total. Tapi sebenarnya issue2 agama dibakai buat politik. Menurut kamu bagaimana? : l" katanya.

Bukannya mereda, suasana malah semakin memanas bahkan sejumlah netizen mengomentari dengan kata bernada kasar.
Hal itu juga terjadi saat Kevin menggunggah sebuah screenshot broadcast whatsapp berikut ini.

Pada unggahannya tersebut, Kevin juga menambahkan keterangan "Boleh kok Islam memilih yang non muslim. Jangan takut ya buat yang muslim : )" ujarnya.
Seakan tak berujung, ia lagi-lagi harus menelan berbagai komentar netter yang tak 
sepaham dengan pendapatnya.


Melihat suasana semakin tak terkendali dan menghindari amukan, Kevin lagi-lagi menggunggah status Twitter " Saya sebenarnya netral2 saja. Siapapun yang menang saya dukung di pilkada. Tapi dengan catatan bertanding dengan program. Bukan issue agama." katanya.

Namun ada satu netizen yang membuat Kevin 'ngamuk' setelah mengunggah screenshot tersebut, seorang netizen bernama @CangHaris membalas "Heh Tong ! Pegang telinga kanan aja belum gape, ngarti apa lu soal Islam ?! Muslim wajib pilih #AniesSandi @DPP_LPI #BoikotKevinAprilio !"turutnya.

Tak terima dengan balasan tersebut, Kevin membalas tak kalah 'garang' "wihh kasar banget kamu negurnya. Emangnya diajarkan kekerasan ya dalam berdialog? Saya islam dan cinta damai : )" balasanya.
Kevin pun sempat menyindir pemilik akun Ustad Haris itu dengan kalimat yang tak kalah menohok.


Jangan mengatasnamakan diri sebagai ustad / ulama kalau bicaranya di sosmed masih kasar. Islam gak ngajarin kita untuk menjadi Alay : )," tulisnya.
Untuk mengakhiri perdebatan panjang tersebut, akhirnya Kevin menuliskan cuitan terakhirnya " Islam cinta damai. Salam dua jari + salam tiga jari. Mari kita memilih karena program #PolitikSehat" tutupnya.

Melihat aksi berbalas komentar tersebut, sejumlah netizen pun memberikan dukungan kepada Kevin yang sudah mencoba menyejukkan meski ditanggapi berbeda oleh beberapa netizen.
@Fany_Delafo sudah ka jangan urusin yg gitu, biarin nant juga dia cape sendiri.
@thegunteng aneh ya vin ? Ternyata Islam jadi tameng ...padahal ngomongnya provokatif terus
@AdelineFiona buat kakak Kevin GA usah diladenin ntar di boikot lho skrng kan jaman boikot #tp tetap aja salut sm Kevin berani karena benar
@tsubasaryu cuma bisa senyum aja liat beginian.Hihii(Tribunwow.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diserang Hater Ahok, Postingan Kevin Aprilio Malah Ini Bikin Haru...! "

Posting Komentar