Cuitannya Diproses Polisi, Ahmad Dhani Buru-buru Minta Maaf Begini..........!


Infoteratas.com - Polda Metro Jaya bakal menelusuri dugaan pidana dalam cuitan akun Twitter musisi Ahmad Dhani. Dalam akun bernama @AHMADDHANIPRAST, pentolan group band Dewa tersebut memetweet 'Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP'

Kepala Bidang HumasPolda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo, mengatakan akan menelusuri dan menyelidiki perihal cuitan tersebut.

"Ya nanti tunggu saja penyidik dari Krimsus (Ditkrimsus) yang akan menilai berkaitan dengan itu. Nanti kami telusuri," kata Argo kepada wartawan, Selasa, 7 Maret 2017.

Meski demikian, Argo belum bisa menyimpulkan apakah cuitan Dhani masuk dalam unsur tindak pidana dugaan ujaran kebencian berbau SARA atau tidak. 

"Penyidik yang mengusut, kira-kira ada dugaan pidana atau tidak," katanya.

Lebih lanjut, Argo menyebut jika penyelidikan tersebut bisa dilakukan tanpa menunggu laporan dari masyarakat. Namun, Argo juga mengatakan masih membuka pintu bagi laporan dari masyarakat yang merasa dirugikan soal cuitan Dhani. 

"Kami selidiki (langsung) bisa, kalau ada orang yang merasa dirugikan, melapor juga bisa. Enggak masalah," kata dia.

Terpantau di akun twiternya, Ahmad Dhani kemudian menuliskan permintaan maaf tetapi sungguh sangat mengganjal. Berikut cuitannya:




Tak heran, bukannya mendapat simpati, Ahmad Dhani malah kena bully lagi.









Infoteratas.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuitannya Diproses Polisi, Ahmad Dhani Buru-buru Minta Maaf Begini..........!"

Posting Komentar