#BoikotInulDaratista Menggema, Inul Tak Minta Maaf Tapi Melucu Begini......

Infoteratas.com -  Inul Daratista tetap bersikap santai ketika tagar #BoikotInulDaratista menggema di sosial media. Tagar itu muncul sete...


Infoteratas.com -  Inul Daratista tetap bersikap santai ketika tagar #BoikotInulDaratista menggema di sosial media. Tagar itu muncul setelah Inul dianggap telah melecehkan ulama dengan postingannya.

Alih-alih minta maaf, Ibu satu anak ini malah membuat postingan terbaru, yakni gambar dua ikan selar sedang digoreng di wajan antilengket.

Dalam gambar ikan selar itu diberi tulisan, "Tips goreng ikan yg baik adalah kepala ikan tidak boleh sejajar, takut ngobrol jd matengnya lama". Inul lalu memberi caption mimik wajah sedang tertawa geli.



Tagar #BoikotInulDaratista sempat viral setelah pelantun Arjuna Buaya itu memposting gambar berikut caption yang bikin marah haters-nya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Postingan yang sudah dihapus kembali oleh Inul itu memperlihatkan foto kolase dia bersama Ahok dengan empat sudut pandang berbeda ketika mereka mengisi program di Indosiar.

Ada foto mereka tengah berbincang serius hingga mereka kompak tersenyum ke arah kamera, sementara Inul mengacungkan "salam dua jari."

Dia memberi caption:

"Jangan Islam jadi benteng untuk hal politik hanya foto sampe komentar dengan bilang saya atheis emangnya kalian Islamnya bener???mata kalian gak lihat raja salman aja jiwa agamisnya tingkat tinggi masih saling menghormati jangan karena kalian pengen ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok2an sesama islam muslim. Arep jadi opo"

"Kasihan padahal semua pasangan calon juga diundang sama Indosiar karena semua TV dapat jatah harus menghadirkan kedua paslon lah koq kalian ribut soak alim sok suci. kalian lihat pemimpin kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita pa kabarnya?? lihat juga pasangan lain yg kasus buku di jerman ayoo kalo mau obok2an jangan sok pintar sadari aku tidak berpihak pada siapa2...,"

Maksud Inul sebenarnya hanya ingin mengingatkan masyarakat agar berpikir jernih saat menanggapi Pilkada DKI Jakarta, tapi dia malah diserang oleh anti-Ahok.(suara.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,336,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,398,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: #BoikotInulDaratista Menggema, Inul Tak Minta Maaf Tapi Melucu Begini......
#BoikotInulDaratista Menggema, Inul Tak Minta Maaf Tapi Melucu Begini......
https://3.bp.blogspot.com/-K83UIUPSvLw/WNiPnMLP-lI/AAAAAAAAEg0/ot93w7ruz6Mjy-8htJ_YK6Xkpe6YiGb_ACLcB/s1600/inul3.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-K83UIUPSvLw/WNiPnMLP-lI/AAAAAAAAEg0/ot93w7ruz6Mjy-8htJ_YK6Xkpe6YiGb_ACLcB/s72-c/inul3.JPG
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/03/boikotinuldaratista-menggema-inul-tak.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/03/boikotinuldaratista-menggema-inul-tak.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy