Blusukan, Begini Momen Saat Djarot Makan Gratis di Warteg Haji Djarot


Djarot Saiful Hidayat makan di Warteg Haji Djarot saat blusukan ke Bhakti Tanggul RT1/RW7 Penjaringan, Jakarta utara, Jumat (17/3/2017). [Suara.com/Ummi]


Infoteratas.com - Ada peristiwa unik ketika Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat, blusukan ke Bhakti Tanggul RT1/RW7 Penjaringan, Jakarta utara, Jumat (17/3/2017).

Ketika baru tiba di lokasi, Djarot yang mengenakan baju batik berwarna biru langsung menghampiri dua kios warung tegal (warteg).

Kedua warteg yang dihampirinya itu memajang spanduk bertuliskan “Makan Gratis, Warteg Haji Djarot.” Dua warteg itu sendiri masing-masing bernama Warteg Sari Rasa dan Warteg Ibu Sri.

Dua warteg tersebut merupakan dua dari tiga warteg yang memberikan makanan secara gratis saat kehadiran Djarot.

Djarot menyicipi makanan di dua warteg itu. Ia mengambil lauk Ikan, jengkol dan terong balado.

"Saya sudah sarapan, ini untuk menghormati saja,” tutur Djarot, sembari makan.

Pemilik Warteg Sari Rasa Nurul Hakim mengatakan, mereka adalah anggota Paguyuban Warteg Jakarta yang pada musim pemilihan kepala daerah (pilkada) kali ini memilih mendukung pasangan kandidat nomor dua Ahok-Djarot.

“Setiap anggota paguyuban, bersepakat menggratiskan makanan ketika Pak Djarot atau Pak Ahok berkunjung ke daerah dagangnya masing-masing. Ini bentuk dukungan kami kepada mereka,” tutur Nurul.

Setiap warteg anggota paguyuban itu, akan menggratiskan seluruh makanan saat kedatangan Ahok-Djarot mulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blusukan, Begini Momen Saat Djarot Makan Gratis di Warteg Haji Djarot"

Posting Komentar