Bikin Heboh, Ria Irawan Posting Arab Asli dan Arab Palsu, Begini Komentar Netizen Ternyata....!


Infoteratas.com - Kedatangan Raja Salman dan keluarga Kerajaan Arab ke Indonesia memang tengah menarik perhatian publik.

Raja Salman beserta keluarga kerajaannya sedang melalukan perjalanan ke berbagai negara.
Salah satu negara yang dikunjungi adalah Indonesia.

Sebelum datang ke Indonesia, Raja Salman dan rombongan terlebih dahulu singgah di Malaysia.

Tak hanya di kalangan masyarakat, namun deretan selebriti tanah air juga ikut menyoroti datangnya Raja Arab Saudi ini.

Salah satunya adalah artis senior Ria Irawan.

Baru-baru ini, melalui akun instagramnya, Ria Irawan memberikan ulasannya soal kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

Ia juga memposting gambar yang berisi tulisan


"Dikit-dikit Haraaam...Arab Asli aja kagak gitu-gitu amat. Arab palsu pada ribet amat sih..Arab maklum laah.."

Dalam keterangan fotonya, Ria Irawan juga menuliskan ulasan panjang.

" Ketika banyak orang posted & komen atas kunjungan raja Salman ttg banyak hal mulai dari escalator sampai pangeran nan tampan saya malah jatuh hati & memilih foto serta ulasan di bawah ini utk saya share.

Kunjungan Raja Salman dari Arab Saudi ke Indonesia telah membuka penilaian terhadap ke-Islam-an saya sbb :
1. Raja Salman mau bersalaman dgn wanita yg bukan muhrim (sementara di Indonesia bnyk wanita/pria muslim yg tdk mau bersalaman dgn non muhrim, yg menarik tangan mereka cepat2 sblm menyentuh tangan lawan jenis nya)

2. Putri2 Raja Salman ada yg tidak berhijab & tdk diwajibkan berhijab oleh sang Raja (sementara di Indonesia bnyk wanita2 muslim yg dihujat krn tdk berhijab)

3. Raja Salman memberikan bantuan bea siswa kpd masyarakat Indonesia tanpa syarat & "non religi" (artinya non muslim juga bisa memperoleh bea siswa)

4. Tulisan "God Bless You" di badan pesawat kerajaan, artinya Raja Arab pun punya toleransi besar menggunakan bahasa Inggris, apalagi GBU dikenal banyak digunakan oleh kaum Nasrani sbg ucapan salam penutup.

5. Setelah kunjungan kenegaraan, rombonganpun melanjutkan liburan ke Bali ( tidak memilih ke Aceh atau NTB ). 

Kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia memberikan CORAK ke-Islam-an yang baik dan memberikan pemahaman Muslim yang moderat.

Kamus The American Heritage Dictionary of the English Language mendefinisikan MODERATE sebagai: *"Not excessive or extreme (tidak berlebihan dalam hal tertentu)".
Dengan demikian moderat mengandung makna obyektif dan tidak ekstrim, sehingga definisi akurat Islam Moderat adalah
Nilai-nilai islam yang dibangun atas dasar pola pikir yang lurus dan pertengahan (I’tidal dan wasath).

Sebagai satu sistem ajaran dan nilai,
sepanjang sejarahnya, Islam tidak menafikan kemungkinan mengambil istilah-istilah asing untuk diadopsi menjadi istilah baru dalam
khazanah Islam. #kunjunganrajasalman #islamdamai #islamituindah ," tulis Ria Irawan pada Jumat siang (3/3/2017).(Tribunews)

Ketika banyak orang posted & komen atas kunjungan raja Salman ttg banyak hal mulai dari escalator sampai pangeran nan tampan saya malah jatuh hati & memilih foto serta ulasan di bawah ini utk saya share.. 🙋 Kunjungan Raja Salman dari Arab Saudi ke Indonesia telah membuka penilaian terhadap ke-Islam-an saya sbb : 1. Raja Salman mau bersalaman dgn wanita yg bukan muhrim (sementara di Indonesia bnyk wanita/pria muslim yg tdk mau bersalaman dgn non muhrim, yg menarik tangan mereka cepat2 sblm menyentuh tangan lawan jenis nya) 2. Putri2 Raja Salman ada yg tidak berhijab & tdk diwajibkan berhijab oleh sang Raja (sementara di Indonesia bnyk wanita2 muslim yg dihujat krn tdk berhijab) 3. Raja Salman memberikan bantuan bea siswa kpd masyarakat Indonesia tanpa syarat & "non religi" (artinya non muslim juga bisa memperoleh bea siswa) 4. Tulisan "God Bless You" di badan pesawat kerajaan, artinya Raja Arab pun punya toleransi besar menggunakan bahasa Inggris, apalagi GBU dikenal banyak digunakan oleh kaum Nasrani sbg ucapan salam penutup. 5. Setelah kunjungan kenegaraan, rombonganpun melanjutkan liburan ke Bali ( tidak memilih ke Aceh atau NTB ). Kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia memberikan CORAK ke-Islam-an yang baik dan memberikan pemahaman Muslim yang moderat. Kamus The American Heritage Dictionary of the English Language mendefinisikan MODERATE sebagai: *"Not excessive or extreme (tidak berlebihan dalam hal tertentu)". Dengan demikian moderat mengandung makna obyektif dan tidak ekstrim, sehingga definisi akurat Islam Moderat adalah Nilai-nilai islam yang dibangun atas dasar pola pikir yang lurus dan pertengahan (I’tidal dan wasath). Sebagai satu sistem ajaran dan nilai, sepanjang sejarahnya, Islam tidak menafikan kemungkinan mengambil istilah-istilah asing untuk diadopsi menjadi istilah baru dalam khazanah Islam. #kunjunganrajasalman #islamdamai #islamituindah
A post shared by Ria Irawan (@riairawan) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh, Ria Irawan Posting Arab Asli dan Arab Palsu, Begini Komentar Netizen Ternyata....!"

Posting Komentar