Bela Inul Daratista, Postingan Cathy Sharon Ini Bikin Haru Netizen.......!

Infoteratas.com -  Inul Daratista sempat terancam diboikot netizen di media sosial lantaran mengunggah foto dirinya bersama salah satu Cal...

Infoteratas.com -  Inul Daratista sempat terancam diboikot netizen di media sosial lantaran mengunggah foto dirinya bersama salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Ahok. Kalau diperhatikan fotonya memang tak ada yang salah.

Namun komentar yang ditulis Inul Daratista membuat sebagian masyarakat terbakar emosinya. Kalimat bernada keras yang dilontarkan pelantun "Masa Lalu" ini, membuat mereka siap memboikot Inul.

Di tengah polemik tersebut, Cathy Sharon yang juga merupakan salah satu artis pendukung Ahok ini pun mendatangi kediaman Inul Daratista. Mereka pun terlihat asyik berbincang, foto ini pun diunggah di akun Instagram Cathy, Rabu (29/3/2017).

"Tadi siang pas ketemu mbak Inul di rumahnya, mbak Inul masih sama seperti dulu. Masih sederhana dan seru diajak ngobrol. Jadi inget waktu dulu mbak Inul banyak kena kecaman," tulis Cathy Sharon sebagai keterangan foto.



Dalam gambar itu terlihat Cathy Sharon mengenakan pakaian serba hitam. Sementara Inul Daratista memakai atasan hitam yang dipadukan dengan bawahan warna merah.

"#kalikedua dapat kecaman karena nunjukin rasa simpatinya pada gubernur yang dia anggap teguh dalam bekerja. Mbak Inul juga dulu dicaci maki. Mungkin perasaan itu yang dia bayangkan pada Ahok? Mbak Inul bukan politisi kok, cuma warga biasa kayak saya, kayak kamu juga. Warga yang dihargai kebebasannya oleh negara. Bebas berkarya, bebas bekerja, berekspresi, juga bebas memberikan dukungan kepada siapa aja. Semangat mbak Inul!" lanjut ibu satu anak tersebut.

Para netizen kembali bereaksi atas pernyataan Cathy Sharon. "Mba sheron jgn salah paham, masalah pilihan silahkaaaannnn banget banget itu gimana manusia dan pilihanya. Tapii yg perlu dicatat ga usah bawa2 ulama lahhhh, Ngomong2 aja," tegas akun @nisagint.

"Kita bebas memilih siapapun..tapi kita tidak bebas menghina siapapun,stuju kan mba? peace ah..." tulis @syukrina_irfiyanda.


inggridteresayang waras mengalah aja....biarkan saja mrk yg so suci, mrsa plng bener, merasa pasti msk surga krn ga pny dosa berkoar2 sampe puas..toh itulah kerjaan mrk..klo blm ada kepuasan batin tdk akan berhenti...semangat mba@inul.d@cathysharon..selama Tuhan bersama kita jangan pernah takut dan lemah...sabar..karena kita hanya lah manusia biasa...yakin dan percaya serahkan saja pada Tuhan...biarkan tangan Tuhan yg bekerja...Amin😇

idarabufbuanaKebetulan ulama nya saya mmg bersorban tetapi g skype an sm cw.. jd dak merasa sih.. gtw ulama yg mana mgkn yg merasa boleh mmbela.. dulu sih ada yg hina hina ulama NU sampe dbilang buta mata buta hati,tau tuh pd mingkem, mgkn klo boss nya yg hina ulama it g masuk penghinaan..


Sebelumnya, Inul Daratista menulis keterangan yang membuat marah, "Aku seh gak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake surban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee ceritane bisa jadi panutan ???"

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,330,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,15,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,44,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,90,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,391,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Bela Inul Daratista, Postingan Cathy Sharon Ini Bikin Haru Netizen.......!
Bela Inul Daratista, Postingan Cathy Sharon Ini Bikin Haru Netizen.......!
https://2.bp.blogspot.com/-v3IxlrfCjeI/WNuf0Cvh_sI/AAAAAAAAEog/BbyJRckhZSE25BeS80OI62jkI7uFO_QnQCLcB/s1600/cathy.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-v3IxlrfCjeI/WNuf0Cvh_sI/AAAAAAAAEog/BbyJRckhZSE25BeS80OI62jkI7uFO_QnQCLcB/s72-c/cathy.JPG
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/03/bela-inul-daratista-postingan-cathy.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/03/bela-inul-daratista-postingan-cathy.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy