Begini momen saat Ahok kutip lagu Kali Kedua Raisa dan sebut 'Gusti Allah Ora Sare'.....!


Infoteratas.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan terima kasih kepada para pendukung dan relawan melalui media sosial instagram. Melalui akun resminya, @basukibtp, Basuki atau akrab disapa Ahok meminta relawan dan pendukungnya jangan pernah takut menghadapi putaran kedua Pilkada DKI.

Ahok kembali mengingatkan, perjuangan untuk memenangkan Pilgub DKI belum selesai. Dia bahkan sempat mengutip lirik lagu bertajuk 'Kali Kedua' yang dibawakan Raisa Andriana.

"Jangan pernah takut, mari kita terus melangkah. ya sama kaya lagunya Raisa, kali kedua. Ada liriknya tuh, pegang tangan bersama. Kita yakin dengan berpegang tangan bersama kita akan mampu memenangkan Pilkada putaran kedua," katanya dalam posting yang diunggah sekitar 12 jam lalu, Kamis (16/3).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengharapkan warga tak takut dalam menyuarakan pilihannya. Sebab dia meyakini Tuhan tidak tidur. Lagi-lagi, kali ini Ahok kembali menggunakan bahasa Jawa.

"Jangan pernah takut dengan keikhlasan kita mau membantu rakyat banyak. Gusti ora sare. Matur nuwun," tutupnya. (merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini momen saat Ahok kutip lagu Kali Kedua Raisa dan sebut 'Gusti Allah Ora Sare'.....!"

Posting Komentar