Astaga..! Jonru Tuduh Lift Blok M Jatuh Adalah Upaya Untuk Membunuh Anies Bawesdan


Infoteratas.com - 

Jonru: Lift Blok M Jatuh adalah Upaya Untuk Membunuh Anies Baswedan


Sungguh keji postingan Jonru yang mengkaitkan jatuhnya lift di blok M sebagai upaya untuk membunuh Anies Bawesdan. 

Padahal  menurut rentetan kejadian jatuhnya lift di Blok M Square berdasarkan keterangan saksi yang diterima polisi....sebagaimana dilansir dari laman detik.com (https://news.detik.com/berita/d-3449871/begini-rangkaian-kejadian-lift-jatuh-di-blok-m-square)

Mulanya, lift naik dari lantai 5 ke lantai 7, yang merupakan lantai teratas pusat perbelanjaan ini. Begitu tiba di lantai 7, masuklah orang-orang yang mayoritas baru selesai menunaikan salat Jumat ke lift. Di lantai 7 memang terdapat masjid yang biasa digunakan oleh pengunjung.

Terdengar bunyi peringatan tanda kapasitas di dalam lift melebihi batas. Seorang saksi, Antoni, bersama beberapa orang lain, yang semula naik ke dalam lift, terpaksa turun. 

Setelah sejumlah orang keluar, pintu lift tertutup dan meluncur turun. Kemudian, saksi Widya Ningrum menuturkan lift terasa berbeda saat turun dari lantai 7. Lift yang meluncur cepat sempat berhenti di lantai 1.

"Dari lantai 7, lift sudah penuh namun tidak ada yang mau turun. Kemudian pada saat turun, lift terasa berbeda di lantai 5. Kemudian sempat berhenti di lantai 1 dan jatuh ke ground," kata Widya, sebagaimana disampaikan kepada polisi.

Dentuman keras terdengar oleh pengunjung di dalam mal dan berbondong-bondong menuju lokasi kejadian. Evakuasi segera dilakukan. Abdul (33) memberi kesaksian ada sekitar 5 orang yang membobol pintu lift. Dia juga mendengar ada suara keras yang meminta tolong dari dalam lift. 

Begitu pintu terbuka, kondisi sempat kacau. Sebab, menurut keterangan Abdul, korban yang berada di dalam lift berdesak-desakan ingin segera keluar. Mereka dalam kondisi panik. 

"Keluarnya juga pada yang injak-injakan, orang panik gitu. Ada yang sebagian bisa jalan, ada yang juga kakinya sudah patah kan. Kalau yang parah banget sekitar 5, kalau total (orang dalam lift) lebih dari 15," kata Abdul. 

Pihak Blok M Square segera menelepon tim medis dari RSPP dan Puskesmas Kebayoran Baru. 

"Pada pukul 12.45 WIB, saya ditelpon oleh dokter Blok M Squre dan dikabarkan bahwa ada korban yang terjatuh dari lift. Saya membawa korban yang mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan leher. Ada pula anak sekolah yang mengalami shocked," ujar Herman, pegawai Puskesmas Kebayoran Baru. 

Total ada 25 korban dalam kejadian tersebut. Sebanyak 24 korban dibawa ke RSPP dan satu orang ke Puskesmas Kebayoran Baru.


Dan berikut postingan Jonru yang sungguh keji!


Bagi Anda yang sering naik lift, tentu paham bahwa jika penumpang terlalu banyak, maka pintu lift tidak mau nutup, sehingga liftnya tak mungkin bisa jalan.
Karena itu, jika ada lift yang jatuh, pasti alasannya bukan karena penumpangnya terlalu banyak.

Ada teman yang bilang, bahwa penyebab lift jatuh hanya dua, yakni:

1. Talinya kendor, atau
2. Talinya dikendorkan secara sengaja.

Benarkah? Saya tidak tahu, karena saya bukan ahli lift :-)

Yang jelas, penyebab jatuhnya lift di Blok M Square tanggal 17 Maret 2017, pukul 13.00 WIB, pasti BUKAN karena penumpangnya terlalu banyak.

Yang "menarik perhatian" dari tragedi yang memprihatinkan ini adalah; TERNYATA pak Anies Baswedan hadir di lokasi kejadian.


Beliau awalnya hendak ikut naik lift bersama rombongan. Namun entah kenapa, dia memilih eskalator saja.


Dan dengan cara itulah, Allah menyelamatkan pak Anies Baswedan. Allahu Akbar !!!

Peristiwa ini mengingatkan saya pada insiden jatuhnya pesawat Mandala Airlines di Bandara Polonia Medan, Senin 5 September 2005 lalu.

Saat itu, ada kakak kandung saya yang hendak berangkat ke Jakarta, untuk mengantar anaknya kuliah di STAN. Dia awalnya berencana naik pesawat Mandala yang bernomor penerbangan RI 091 tersebut.


Namun entah kenapa, kakak saya memutuskan untuk menunda keberangkatannya. "Kayaknya aneh, setelah hari Minggu kok Senin besoknya langsung berangkat."

Maka, kakak saya pun berangkat Selasa, atau keesokan harinya. Dan dengan cara itulah Allah menyelamatkan beliau.
* * *
Saya jadi teringat ucapan seorang ulama:
"Sebesar apapun upaya manusia untuk mencelakakanmu, maka kamu akan selamat jika Allah melindungimu."
Apakah tragedi jatuhnya lift di Blok M Square merupakan upaya untuk membunuh pak Anies Baswedan, karena ada yang tidak menghendaki beliau jadi pemenang Pilgub DKI 2017?

Bagaimana menurut anda?(Infoteratas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga..! Jonru Tuduh Lift Blok M Jatuh Adalah Upaya Untuk Membunuh Anies Bawesdan"

Posting Komentar