Ari Wibowo Kembali Skakmat Ahmad Dhani. Pedas.............!!


Infoteratas.com - Lagi-lagi Ahmad Dhani bikin cuitan di twitter yang kontroversial. Kali ini, musisi kontroversi tersebut membuat kicauan yang cukup kasar.

"Siapa Saja yang dukung penista agama adalah B*j*ng*n yang perlu diludahi mukanya - ADP," tulis Ahmad Dhani di akun Twitter pribadinya, Minggu (5/3) kemarin.



Postingan suami Mulan Jameela ini pun langsung menuai respons beragam dari netizen. Bahkan, Artis ganteng Ari Wibowo juga turut berkomentar lewat Instagram pribadinya.

"Kok nggak sembuh-sembuh ya? Ada nggak ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yang sakit. Ingin membantu, tapi nggak ada obatnya sepertinya. GWS bro," tulis Ari Wibowo, namun postingan tersebut telah dihapus.

Selanjutnya, Rabu (8/3), aktor 46 tahun ini kembali bikin postingan di Instagramnya. Ari Wibowo mengkonfirmasi jika postingan sebelumnya telah dihapus karena Ahmad Dhani sudah menghapus kicauannya dan minta maaf.

Good morning...
Postingan mengenai tweet AD kemarin
sudah saya hapus, krn ternyata yg
bersangkutan sudah dihubungi oleh
pihak kepolisian krn komen dia tsb,
dan sudah meminta maaf kepada pihak
berwajib dan menghapus tweetnya..

Kalau org sudah minta maaf,

harus dimaafkan, krn tidak ada satupun
manusia yg sempurna, ngga ada yg
luput dari perbuatan salah.' ~aw~

Postingan saya semalam saya jadikan

kesempatan utk memblok org2
yg terlalu vulgar dalam komennya.

Pro & kontra dalam hidup itu sdh biasa,

tapi tolong pendapat disampaikan dgn
santun. Dan tolong jangan pernah
mendoakan hal2 yg jahat pada seseorang.
Betapapun ngga sukanya dgn org tsb.
Tuhan tidak pernah mengajarkan hal itu,
dalam agama apapun juga.
Salam Damai & Toleransi utk kita semua.
Have a wonderful day today. ~aw~

Namun, nyatanya , Jumat (10/3), Ahmad Dhani tak menghapus kicauannya. Statusnya yang sudah terlanjur viral dan menuai pro-kontra dibiarkan begitu saja.

"Tweet gw g ada yg di hapus, A Politis g usah komen bro, malu, gw sdh minta maaf sm MajelisPENIStaAgama...Selera humor lu payah - ADP' To @AriWibowo_Ofc," tulisnya lagi.

Sembari mengunggah sebuah foto headline berita media online tentang Ahmad Dhani, Ari Wibowo kembali menuliskan 'balasan' atas cuitan Dhani.

Pliis sabar aja my bro..
Obat masih terus dicari..

Jadilah pria sejati

Hadapi pemeriksaan dengan ikhlas.

Sedikit saran dr sy apabila sudi didengar:

"Lidah itu adalah pedang bermata dua,
bisa menyakiti orang lain,
tapi juga bisa melukai diri sendiri."
Please be wiser in your choice of words.

Ari Wibowo menambahkan dirinya memang tak paham politik, namun sebagai warga negara bebas berpendapat. Kicauan Ahmad Dhani dinilai tak layak disampaikan ke muka umum.


"Maaf apabila saya tidak sependapat. Tidak ada orang yg layak diludahi, apakah dia pendukung Agus-Silvy, Ahok-Djarot ataupun Anies-Sandi.. Aspal aja ngga layak diludahi,karena ngga sopan ngeludah sembarangan. Salam damai & toleransi," tutup Ari.


Perang status yang sudah dimulai beberapa hari lalu ini pun menuai banyak komentar netizen. Nggak cuma kicauan Ahmad Dhani saja yang ramai, tapi kolom komentar Instagram Ari Wibowo pun ikut ramai.

"Saya sih bukan pendukung ahok, tapi org ini mgkin harus dikasih efek jera. dia katanya benci ahok krn arogan dan suka berkata kasar, trs apa kata"nya lebih sopan dari ahok ? benci bukan alasan kita bebas memaki," komentar seorang netizen @syaamilpastry.

"Klo bisa mas @ariwibowo_official ketemu langsung sama bang ahmad dani trs ngomong langsung aja..gk bagus kayak gini," pemilik akun @putra_kapitan menimpali.

"Marilah kita saling mengasihi & menghormati sesama warga negara Indonesia. Salam damai semua nya.GBU all," sahut akun @tin100764.
. Jadilah pria sejati Hadapi pemeriksaan dengan ikhlas. . Sedikit saran dr sy apabila sudi didengar: "Lidah itu adalah pedang bermata dua, bisa menyakiti orang lain, tapi juga bisa melukai diri sendiri." Please be wiser in your choice of words. . PS: Menjawab cuitan mas bro.. Bro AD emang benar, saya ngga tau banyak soal politik, makanya ngga niat mencalonkan diri.. Namun sebagai WNI, saya bebas berpendapat soal politik, apalagi kalau saya sebagai pendukung bapak Ahok bersama 50% warga DKI Jakarta lainnya dibilang 'bajingan & layak diludahi mukanya. Inikah statement terbaik mu selaku seorang politisi yg paham politik? Maaf apabila saya tidak sependapat. Tidak ada orang yg layak diludahi, apakah dia pendukung Agus-Silvy, Ahok-Djarot ataupun Anies-Sandi.. Aspal aja ngga layak diludahi, karena ngga sopan ngeludah sembarangan. Salam damai & toleransi. ~aw~
A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on


(Brilio.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ari Wibowo Kembali Skakmat Ahmad Dhani. Pedas.............!!"

Posting Komentar