Akhirnya, Fadli Zon Bela Ahok-Djarot Terkait Kasus Ini......!


Infoteratas.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meminta pertemuan Ketua KPU DKI Sumarno dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti dengan tim sukses Ahok-Djarot tidak dibesar-besarkan. Hal tersebut dinilainya wajar selama tidak ada rencana kecurangan.

"Ah, saya pikir nggak perlulah (dipermasalahkan). Kalau cuma ketemu-ketemu gitu, nggak ada masalah ya, apalagi diundang. Menurut saya, itu tidak perlu kita besar-besarkan selama tidak ada rencana kecurangan," ujar Fadli di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Fadli mengatakan pihaknya juga memungkinkan untuk bertemu dengan KPU DKI dan Bawaslu DKI di kemudian hari. Pertemuan tersebut, dikatakannya, tidak direncanakan untuk melakukan kecurangan atau konspirasi.

"Kalau ketemu dengan paslon, mungkin lain waktu kami juga bisa mengundang, nggak ada masalah. Jadi saya kira masalah KPU DKI bertemu dengan paslon selama itu tidak ada rencana kecurangan atau konspirasi, nggak ada masalah," sebutnya.

Yang perlu menjadi perhatian khalayak, ujarnya, adalah hari pencoblosan Pilgub DKI putaran kedua. Pencoblosan pilgub putaran kedua harus berlangsung tanpa kecurangan ataupun kejanggalan.

"Sah-sah saja ya menurut saya, nggak ada masalah. Yang penting itu nanti bagaimana hari pelaksanaan tanpa kecurangan," pungkasnya. 

Dikabarkan, Ketua KPUD DKI, komisioner KPU DKI, dan Ketua Bawaslu DKI bertemu dengan timses Ahok di Hotel Novotel pada Kamis, 9 Maret lalu. Advokat Cinta Tanah Air melaporkan hal ini ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu.

Sebelumnya, Sumarno mengakui kedatangannya ke acara internal partai pengusung Ahok-Djarot atas dasar undangan. Ia diundang untuk berdiskusi tentang persiapan Pilgub DKI putaran kedua. 

"KPUD diundang. Diskusi saja, persiapan putaran kedua," kata Sumarno kepada wartawan saat tiba di Hotel Novotel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (9/3) lalu.(detik) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya, Fadli Zon Bela Ahok-Djarot Terkait Kasus Ini......!"

Posting Komentar