Akhirnya, Anies Buka Suara Soal Penolakan Shalatkan Jenazah Pro Ahok. Tapi Faktanya Koq Begini Ya? Ternyata......!


Infoteratas.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengomentari maraknya penolakan shalat jenazah bagi warga DKI yang memilih calon tertentu dalam Pilkada. Anies menyerukan kepada warga agar tetap melaksanakan apa yang semestinya dilakukan terhadap jenazah, tanpa memandang orientasi politik mereka.

“Meskipun partai politik pengusung Anies-Sandi, tim kampanye Anies-Sandi maupun relawan tidak pernah membuat spanduk ancaman dan tidak menganjurkan namun kami tetap perlu menyampaikan beberapa butir seruan sebagai berikut: Menyerukan kepada warga untuk tetap menunaikan seluruh ketentuan hukum dan setiap kewajiban terhadap jenazah, serta menurunkan spanduk ancaman penolakan shalat jenazah,” kata Anies dalam pernyataan yang ia unggah ke akun Twitternya, Sabtu (11/3/2017).

Anies juga meminta seluruh relawan pendukung dirinya dan pasangannya, Sandiaga Uno, untuk turun tangan apabila ada warga yang kesulitan melakukan pengurusan jenazah.

“Kepada seluruh relawan pendukung pasangan Anies Sandi, saya minta agar para relawan bersama dengan warga dan para tokoh/ulama untuk turun tangan dan terlibat langsung membantu apabila ada yang mengalami kesulitan dalam pengurusan jenazah bagi tiap warga yang     memerlukan,” lanjut Anies.(suara.com)

Lalu, ini relawan pendukung siapa...?? 


(suara.com/Infoteratas.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya, Anies Buka Suara Soal Penolakan Shalatkan Jenazah Pro Ahok. Tapi Faktanya Koq Begini Ya? Ternyata......!"

Posting Komentar