Akhirnya, Ahmad Dhani Buka Suara Terkait Bisnis Barunya, 'Cilok Muncrat'. Ternyata.....!

Infoteratas.com - Musisi Ahmad Dhani berbicara soal bisnis cilok. Menurutnya, bisnis kuliner khas Bandung itu menjanjikan. Pembicaraan Dhani itu sepertinya memberikan dukungan kepada istrinya, Mulan Jameela, untuk berbisnis itu.

"Ya, cilok , sesuatu bisnis yang bagus ya," ujar Dhani saat ditemui media di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Mulan sempat bikin heboh setelah postingannya di Path di mana dia menawarkan kepada netizen untuk membeli dagangannya dengan nama unik, cilok muncrat, seblak ceker menyayat hati, lidah sapi bikin kangen dan cireng aduhai.

Saat ditemui usai menjenguk Julia Perez di RSCM pada Sabtu (18/3), Mulan mengaku belum berniat mengembangkan bisnisnya itu karena saat ini hanya untuk iseng saja.

"Itu awalnya iseng buat itu, terus diposting di Path aku. Eh, malah jadi heboh, belum ada rencana buka bisnis itu. Karena sudah diprotes anak-anak," katanya. 

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu juga mendapat protes dari netizen karena terlalu mahal untuk mendapatkan cilok dan ceker yang masing-masing dihargai Rp80 ribu dan Rp85 ribu. Meski demikian, Mulan mengaku mendapat pesanan 70 porsi dari semua jualannya.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya, Ahmad Dhani Buka Suara Terkait Bisnis Barunya, 'Cilok Muncrat'. Ternyata.....!"

Posting Komentar