Ahmad Dhani Sebut Alasannya Batal Ikut Pilpres 2019


Infoteratas.com - Musisi Ahmad Dhani tak merasa kapok untuk kembali ikut maju dalam pemilihan kepala daerah setelah gagal menjadi wakil bupati Bekasi pada tahun ini. Malah, dia menyatakan siap untuk ikut dalam Pemilihan Presiden.

Hanya saja, suami Mulan Jameela itu memastikan keikutsertannya bukan pada Pilpres 2019.

"Itu nanti (jadi calon presiden), tahun ini belum," kata Dhani usai merayakan ulang tahun putrinya, Safeea yang ke -6, di kawasan Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Menurut Dhani, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan maju sebagai calon presiden untuk periode selanjutnya. Karenanya, dia menolak mencalonkan diri.

"Masak mau saingan sama Prabowo," ujarnya seraya tersenyum.

Seperti diketahui, di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, Dhani berpasangan dengan Sa'duddin. Perolehan suara mereka menempati urutan kedua di bawah pasangan calon petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmadja.  Sehingga Pilkada Bekasi hanya satu putaran karena pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmadja melewati batas minimal 31 persen, sesuai dengan UU Pilkada.Di Indonesia, hanya Pilgub DKI saja yang menerapkan aturan pemenang Pilkada minimal 50% plus satu suara untuk bisa menang satu putaran.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Sebut Alasannya Batal Ikut Pilpres 2019"

Posting Komentar