Usai Pilkada, Mulan Jameela Sakit, Diinfus Tangannya, Netizen Malah Nyinyir Begini......!

Mulan Jameela dan suaminya Ahmad Dhani TPS 064, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.  Infoteratas.com - Baru-baru ini beredar fot...


Mulan Jameela dan suaminya Ahmad Dhani TPS 064, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 


Infoteratas.com - Baru-baru ini beredar foto Mulan Jameela yang tengah jatuh sakit.
Mulan disebut mulai stres dengan hasil pilkada Kabupaten Bekasi, dimana Ahmad Dhani merupakan salah satu calon wakil bupati daerah ini.

Dalam penghitungan hasil real count, pasangan Sa'duddin dan Ahmad Dhani telah menduduki posisi kedua.
Sakitnya Mulan diketahui melalui unggahan Instagram @jamelianzz_ pada Jumat, (17/02/2017) kemarin.

Dalam foto tersebut, Mulan tampak sedang diinfus.
Wajahnya pun terlihat lelah dan pucat.
Meski begitu, ia tetap tampil stylish dengan menggunakan softlens berwarna silver.


Dalam foto itu, Mulan pun menuliskan jika demam nya tidak kunjung uturn.
"Gak beres2 ini demamnya...sembuh dong, pengen makan banyak lagi," tulis Mulan.
Unggahan itu pun rupanya langsung menyita perhatian netizen.

Alih-alih mendoakan Mulan agara cepat sembuh, netizen malah kembali memberi cibiran kepadanya.

anti_jamahliar : "Astaga ini pasti stress gara2 dhancot kalah ya... Haduhh alamat kurang setoran."

christie_sue20 : "Teh, mbok ya sakit demam, matanya itu dicopot biar ngga kyk kunti."
eccalya_kiranada : "Lagi sakit aja pake softlens."

yatisaputra : "Min...itu dia kaget kali min pasangan sirihnya kalah ......impian dia jd ibu wakil bupati bekasi sirna.."

nene.surene : "Gara2 gagal jd ibu wagub ya teh."

arkaan.collection : "Salpok sama softlens nya, sakit dan diinfus gitu kok masih bisa2nya yaa pAke softlense? Itu di rs apa bukan sih? Setauku kalo di rs diopname gk boleh pake soflens deh gagal paham aku jadinya."

nonvenna : "Muljam cuma stress mikirin gimana caranya agar tidak di bak bik buk Dhani krn kampanye akbar pake baju wewe gombel gak berhasil."
(Tribunnews)

Duuh kesiannya teteh idolaku sakit ya....uuchh uuch.... Sodara2 setanah air mari kita doakan teh mulan semoga lekas sembuh biar bs kembali beraktivitas,krn beliau harus bekerja lbh keras untuk mengembalikan modal yg udh di keluarkan utk mborong telor ayam siri murah dan sekodi sendok aluminim yang di bagi2kan ke warga bekasi.selain itu teteh jg harus siap siaga lahir bathin jika sewaktu2 mamas kumat sakit kepalanya dan butuh samsak portabel untuk mengobati kekesalannya... Semoga teteh diberi umur umur panjang dan kesehatan agar beliau bisa terus mengabdi di rumah gono gini majikan,mau kemana lg ke Bekasi ga mungkin kan g jd dapat rumah dinas,mau ke malangbong malu masa diva no 1 balik ke asalnya bukannya malah go internasional. Buat sodara2 ku semua mari kita berdoa semoga teteh g sampai sakit jiwa raga..kesian nanti balabala babu g ada yg traktir bakso lg..hiks hiks hiks
A post shared by jameelianz (@jamelianzz_) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,333,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,90,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,396,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Usai Pilkada, Mulan Jameela Sakit, Diinfus Tangannya, Netizen Malah Nyinyir Begini......!
Usai Pilkada, Mulan Jameela Sakit, Diinfus Tangannya, Netizen Malah Nyinyir Begini......!
https://1.bp.blogspot.com/-0Aldd2GAa7A/WKgiEmc7xYI/AAAAAAAACuc/Sr7Pi_nXuX4_ulSqbOyHbfFUvMZkPZl9wCLcB/s1600/mulan2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-0Aldd2GAa7A/WKgiEmc7xYI/AAAAAAAACuc/Sr7Pi_nXuX4_ulSqbOyHbfFUvMZkPZl9wCLcB/s72-c/mulan2.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/02/usai-pilkada-mulan-jameela-sakit.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/02/usai-pilkada-mulan-jameela-sakit.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy