Usai Pilkada, Mulan Jameela Sakit, Diinfus Tangannya, Netizen Malah Nyinyir Begini......!


Mulan Jameela dan suaminya Ahmad Dhani TPS 064, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 


Infoteratas.com - Baru-baru ini beredar foto Mulan Jameela yang tengah jatuh sakit.
Mulan disebut mulai stres dengan hasil pilkada Kabupaten Bekasi, dimana Ahmad Dhani merupakan salah satu calon wakil bupati daerah ini.

Dalam penghitungan hasil real count, pasangan Sa'duddin dan Ahmad Dhani telah menduduki posisi kedua.
Sakitnya Mulan diketahui melalui unggahan Instagram @jamelianzz_ pada Jumat, (17/02/2017) kemarin.

Dalam foto tersebut, Mulan tampak sedang diinfus.
Wajahnya pun terlihat lelah dan pucat.
Meski begitu, ia tetap tampil stylish dengan menggunakan softlens berwarna silver.


Dalam foto itu, Mulan pun menuliskan jika demam nya tidak kunjung uturn.
"Gak beres2 ini demamnya...sembuh dong, pengen makan banyak lagi," tulis Mulan.
Unggahan itu pun rupanya langsung menyita perhatian netizen.

Alih-alih mendoakan Mulan agara cepat sembuh, netizen malah kembali memberi cibiran kepadanya.

anti_jamahliar : "Astaga ini pasti stress gara2 dhancot kalah ya... Haduhh alamat kurang setoran."

christie_sue20 : "Teh, mbok ya sakit demam, matanya itu dicopot biar ngga kyk kunti."
eccalya_kiranada : "Lagi sakit aja pake softlens."

yatisaputra : "Min...itu dia kaget kali min pasangan sirihnya kalah ......impian dia jd ibu wakil bupati bekasi sirna.."

nene.surene : "Gara2 gagal jd ibu wagub ya teh."

arkaan.collection : "Salpok sama softlens nya, sakit dan diinfus gitu kok masih bisa2nya yaa pAke softlense? Itu di rs apa bukan sih? Setauku kalo di rs diopname gk boleh pake soflens deh gagal paham aku jadinya."

nonvenna : "Muljam cuma stress mikirin gimana caranya agar tidak di bak bik buk Dhani krn kampanye akbar pake baju wewe gombel gak berhasil."
(Tribunnews)

Duuh kesiannya teteh idolaku sakit ya....uuchh uuch.... Sodara2 setanah air mari kita doakan teh mulan semoga lekas sembuh biar bs kembali beraktivitas,krn beliau harus bekerja lbh keras untuk mengembalikan modal yg udh di keluarkan utk mborong telor ayam siri murah dan sekodi sendok aluminim yang di bagi2kan ke warga bekasi.selain itu teteh jg harus siap siaga lahir bathin jika sewaktu2 mamas kumat sakit kepalanya dan butuh samsak portabel untuk mengobati kekesalannya... Semoga teteh diberi umur umur panjang dan kesehatan agar beliau bisa terus mengabdi di rumah gono gini majikan,mau kemana lg ke Bekasi ga mungkin kan g jd dapat rumah dinas,mau ke malangbong malu masa diva no 1 balik ke asalnya bukannya malah go internasional. Buat sodara2 ku semua mari kita berdoa semoga teteh g sampai sakit jiwa raga..kesian nanti balabala babu g ada yg traktir bakso lg..hiks hiks hiks
A post shared by jameelianz (@jamelianzz_) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Pilkada, Mulan Jameela Sakit, Diinfus Tangannya, Netizen Malah Nyinyir Begini......!"

Posting Komentar