Terungkap......, Ibu Emma, Istri Lulung Sangat Benci Ahok. Simak Faktanya.........!


Pendukung AgusYudhoyono-Sylviana Murni, Lulung Lunggana, hadir dalam acara pengundian nomor urut pasangan cagub dan cawagub, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/10/2016) malam. Acara pengundian nomor urut ini dihadiri oleh ribuan pendukung dari ketiga pasang calon.


Infoteratas.com - Sebuah cuitan dari akun gerpol rupanya mengabarkan bahwa kak Emma adalah istri dari H. Lulung...begini cuitannya 


Dari sumber gerpol yang kami buka linknya tersebut memberikan penjelasannya sebagai berikut:

Sebuah foto besar berbingkai hitam menghias ruang kecil di kantor Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana, di Gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat

Foto itu menunjukkan Lulung dan istrinya mengenakan pakaian adat Betawi dan berlatar berwarna merah.

“Istri saya namanya Emma Mutmainah, wanita yang berjiwa tenang,” ujar Lulung.

Lulung mengatakan, ruang kecil itu adalah ruangan tempatnya bertukar pakaian atau ketika dia ingin beristirahat sejenak setelah mengikuti rapat di DPRD.

Foto itu diletakkan di ruang istirahatnya agar dia bisa melibat wajah istri jika ingin tidur.
Mendengar nama Emma kita diingatkan kembali dengan skandal antara pimpinanya geromolan preman bersurban Rizieq Shihab dan penadah uang haram yang digunakan untuk makar Firza Hussein.

Selain bocornya Chat antara Firza dan Rizieq yang berisi foto-foto tak berpakaianya Firza, bocor juga rekaman suara percakapan antar Firza dengan orang yang bernama Emma, dan hari ini salah satu gerilyawan kami telah mendapat laporan bahwa orang yang bernama Emma dalam percakapanya adalah Emma Mutmainah istrinya Lulung lunggana. (gerilyapolitik.com)

Dari sumber Kompas kami dapatkan bahwa Emma adalah istri seorang tokoh keagamaan dan pernah menjadi petinggi ormas. Berikut ini penjelasannya dari kuasa hukum Firza Husein: 


Kuasa Hukum Firza Husein Ungkap Sosok "Kak Emma"

Kuasa hukum Firza Husein, Azis Yanuar, menjelaskan bahwa Emma, teman Firza yang pernah diperiksa polisi, merupakan istri dari seorang tokoh keagamaan dan pernah menjadi petinggi ormas.

"Kalau saya pribadi tahu ya, tapi kayaknya sudah bukan petinggi deh. Petinggi ormas itu bisa juga partai ya," kata Azis saat dihubungi, Selasa (21/2/2017).

Azis mengatakan, perkenalan Firza dengan Emma bermula dari pengajian. Pengajian yang sering mereka hadiri, baik di Petamburan maupun di Bogor, digawangi oleh Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Dia (Firza) kenal dulu sama Rizieq, baru kenal sama Emma. Tapi bukan dikenalin ya, kan namanya tempat pengajian, sering ketemu dan ngobrol," katanya.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono turut membenarkan bahwa Emma merupakan istri seorang tokoh. Namun, Argo enggan merinci lebih lanjut sosok Emma.

"Iya, ada-lah," ujar Argo.

Lulung Diancam Cerai Istrinya bila dukung Ahok

Ternyata Istri Lulung sangat anti Ahok. Ini terbukti saat Lulung mengatakan diancam cerai oleh istrinya bila kemudian berubah dukung Ahok.

“Istri saya mengancam minta cerai kalau saya dukung Ahok dalam Pilgub DKI,” kata Lulung. 


Namun, Lulung meminta agar wartawan tidak membesar-besarkan hal ini.

"Ini kan urusan pribadi, betul enggak? He-he," kata Lulung.


Infoteratas.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap......, Ibu Emma, Istri Lulung Sangat Benci Ahok. Simak Faktanya.........!"

Posting Komentar