Raja Salman Akan Datang, Ini 3 Pangeran Arab Yang jadi Perbincangan Netizen. Simak Profilnya.....!


Infoteratas.com - Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud akan berkunjung ke Indonesia. Selain melakukan serangkaian kegiatan kenegaraan, Raja Arab Saudi itu akan berlibur ke Bali dengan membawa 25 pangeran. 

Sontak saja 25 pangeran ini menjadi perbincangan netizen. Seperti yag dituliskan akun Emilia Sylvia yang memposting foto Pangeran Mutaib yang dibagikan puluhan akun lainnya.
"Pangeran ARAB SAUDI, Pangeran ABDULLAH BIN MUTAIB BIN ABDUL SAUD. SALAH SATUNYA NICH YG MO DATANG 25 PANGERAN".


1. Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud (Arab Saudi)

Sosok pangeran muda dan tampan ini adalah cucu dari saudara Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz Al Saud. Setelah lulus dari Stanford University dalam bidang teknik mesin, ia memilih bekerja di Perusahaan Facebook pada tahun 2009.

"Bekerja di Facebook paling sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Sangat menakjubkan bisa bekerja pada sebuah proyek yang bisa mengubah kehidupan orang. Media sosial adalah alat, ini tidak berbeda dari telepon, televisi, palu. Tapi itu membuat banyak orang untuk menjadi lebih transparan dan bertanggung jawab atas apa yang mereka katakan," kata Pangeran Fahad.

Setelah meninggalkan Facebook pada 2010, Fahad mendirikan Na3M Games dan melakukan konsultasi dengan Pemerintah Arab Saudi tentang cyber teknologi dan masalah privasi di Timur Tengah. 

"Dalam 10 tahun saya ingin melihat negara-negara di dunia Arab kembali ke tempat yang selayaknya, mereka sebagai pemimpin global dan kontributor. Ada kesempatan bagi saya untuk melompat dari industri yang berbeda dan saya berharap untuk berperan dalam memperkenalkan kembali Timur Tengah ke seluruh dunia dengan cara yang benar," tambahnya.

2. Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud.



Ini dia pangeran tampan yang sempat menempati posisi pertama dalam pangeran paling tampan tahun 2011. Dilansir melalui Wikipedia.org menyebutkan bahwa pangeran berparas tampan dan imut ini lahir di London pada 13 Oktober 1984, merupakan atlet penunggang kuda kerajaan dan anggota keluarga keraj
aan Saudi. Pangeran yang merupakan anak dari Mutaib bin Abdullah dan ibunya Jawahir binti Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud.

Pangeran Abdullah sering berpartisipasi dalam berbagai acara atau kejuaraan menunggang kuda. Dia berkompetisi di Olimpiade Musim Panas di Beijing tahun 2008. selain itu juga, pernah mengikuti Olimpiade London 2012. Pangeran Abdullah meraih medali perunggu.

Pangeran tampan ini memiliki bentuk hidung yang sempurna, mata, bibir dan kulit tubuh yang eksotik. Pangeran ini memperjuangkan hak-hak perempuan di dunia lho, ladies. Pangeran Abdullah merupakan anggota kerajaan yang tidak tertarik dengan kemelut keluarga kerajaan yang saling merebutkan kedudukan raja saat ini. Dia memiliki pengaruh dan kekuasaan didukung dengan penampilannya yang elegan dan modis.

3. Pangeran Mohammed bin Salman



Nama Pangeran Mohammed bin Salman mencuat saat tragedi Mina 1436 H yang memakan korban tujuh ratus lebih meninggal. Mohammed bin Salman juga dijadikan figur pengganti kedua atas tahta kerajaan. Dimana figur pertama pengganti tahta kerajaan adalah  Pangeran Mohammed bin Nayef, yang kini menjabat sebagai menteri dalam negeri.

Keren kan ketiga pangeran Arab ini. Belum lagi yang lainnya, sampai 25. Woww....!

Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raja Salman Akan Datang, Ini 3 Pangeran Arab Yang jadi Perbincangan Netizen. Simak Profilnya.....!"

Posting Komentar