Kapolda Indikasikan Foto Mes*m Firza Husein Bukan Hasil Rekayasa


Infoteratas.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menegaskan penyidik tak membutuhkan pengakuan dari Firza Husein terkait dugaan kasus pornografi yang saat ini tengah diusut Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Iriawan menjelaskan, polisi melakukan pengusutan kasus yang diduga melibatkan Firza dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dengan cara scientific investigation atau investigasi secara ilmiah.

“Kita tak butuh pengakuan, yang penting nanti sesuai dengan scientific investigation, itu tidak bisa dibantah,” kata Iriawan saat menghadiri silatuhrami Kamtibmas di Warakas, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017).

Iriawan mengatakan, berdasarkan hasil penggeledahan yang dilakukan di rumah Firza pada Rabu (1/2/2017), penyidik menemukan beberapa kesamaan antara yang ditemukan di lapangan dengan yang ada di dalam video yang beredar.

“Dari fakta yang ada pun, adanya TV yang sama dengan yang ada di gambar, itu tak bisa dibantah. Ada meja yang sama itu juga tak bisa dibantah,” jelas Iriawan.

Menurut Iriawan, apa yang ditemukan pihaknya identik dengan apa yang tersebar di dalam video yang beredar di masyarakat.

“Ya, identik. Bukti-buktinya identik. Rumahnya identik. Tegelnya identik. Semua identik,” tutur mantan Kapolda Jawa Barat itu.(Kriminalitas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Indikasikan Foto Mes*m Firza Husein Bukan Hasil Rekayasa"

Posting Komentar