Foto Kapolri Diedit Jadi ‘Manusia Setengah Anjing’, Mabes Polri Buru Orang Ini. Share......!


Infoteratas.com - Pihak Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) mengaku belum mengetahui terkait informasi beredarnya foto Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang diedit menyerupai layaknya manusia setengah anjing.

“Wah dapat info dari mana Anda? Jangan disebarkan ya,” ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul ketika dihubungi Kriminalitas.com, Minggu (26/2/2017).

Kendati demikian, ia menegaskan akan segera menyelidiki siapa otak di balik tindak penghinaan terhadap orang nomor satu di Kepolisian Indonesia ini.

“Kami akan cari tahu siapa pelakunya,” hematnya.

Untuk diketahui, foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Ahmad Fatihul Alif pada tanggal 22 Februari 2017 pukul 14.40 WIB. Selain mengedit foto, pemilik akun turut menyertakan keterangan provokatif.

“Guk guk guk … !! Terjemahannya: Gue Tito Karnavian, gue adalah pemimpin anjing peliharaan cina dan aseng. Tugas gue membela kejahatan dan menggonggong demi kekuasaab. Kami dikasih makan uang oleh majikan kami, kami akan terus membela aseng dan cukkng cina meskipun melawan hukum dan Undang-Undang. Kamibtak peduli rakyat menderita, kami tak peduli Indonesia dikuasai aseng dan cukong …,” demikian bunyi sebagian keterangan yang dikutip Kriminalitas.com dalam foto tersebut.(kriminalitas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Kapolri Diedit Jadi ‘Manusia Setengah Anjing’, Mabes Polri Buru Orang Ini. Share......!"

Posting Komentar