Fadli Zon Sebut Di Era Demokrasi, Demo FPI 112 Tak Perlu Izin Polisi, Netizen Ini Malah Tulis Status Menohok & Bikin Ngakak....!


Infoteratas.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, surat izin unjuk rasa tidak lagi dibutuhkan rakyat di era demokrasi ini. Aksi 11-12 seharusnya tidak lagi memerlukan perizinan dari pihak kepolisian.

"Jadi saya kira tidak ada lagi bagi masyarakat yang meminta, unjuk rasa tidak perlu ada izin, yang ada pemberitahuan kepada pihak kepolisian," ujar Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (9/2).

Ini sangat membingungkan karena 2 hari sebelumnya saat demo didepan rumah SBY, Fadli Zon mengatakan bahwa demonstrasi harus ada ijin.

Berikut redaksi mengutip tulisan netizen yang menohok!

Apa yang terjadi dengan Fadli Zon. 
Baru 2 hari Fadli Zon sudah berubah-rubah kayak bunglon kurang asupan susu sapi....
2 hari kemarin, saya mengutip pemberitaan dari Kompas, sumber link nya silahkan kilk:http://nasional.kompas.com/…/fadli.zon.unjuk.rasa.di.depan.….
saya kutipkan:

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mengaku heran atas aksi unjuk rasa yang terjadi di depan rumah Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Unjuk rasa yang terjadi pada Senin (6/2/2017) dilakukan oleh sekelompok mahasiswa.
"Kok bisa terjadi?" Kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (7/2/2017).
Fadli menyebutkan, aksi unjuk rasa seharusnya terjadi dengan adanya pemberitahuan kepada SBY terlebih dahulu oleh pihak kepolisian. Namun, lanjut dia, SBY tidak mendapat kabar terhadap aksi tersebut.

Jelas di artikel ini Fadli Zonki mengamini bahwa demo haruslah ijin terlebih dahulu.
Lalu, mengapa setelah 2 hari Fadli Zonki berubah kayak bunglon kurang asupan susu sapi...
Mengutip berita hari ini pada merdeka, sumber link nya silahkan klik sendiri: https://www.merdeka.com/…/fadli-zon-sebut-di-era-demokrasi-…
saya kutipkan:
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, surat izin unjuk rasa tidak lagi dibutuhkan rakyat di era demokrasi ini. Aksi 11-12 seharusnya tidak lagi memerlukan perizinan dari pihak kepolisian.
"Jadi saya kira tidak ada lagi bagi masyarakat yang meminta, unjuk rasa tidak perlu ada izin, yang ada pemberitahuan kepada pihak kepolisian," ujar Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (9/2).

Jelas, disini Fadli Zonki mengatakan bahwa di era demokrasi, demo tak perlu izin polisi. Trus yang 2 hari kemaren bilang demo harus ijin polisi itu siapa yang bicara....???
Bayangankah....??
Setankah.....???
Silumankah......???
Oh sungguh mengerikan jika Fadli Zonki ada dua penampakan. Berwujud manusia dan berwujud setan.
Ini harus diselidiki, karena tidak mungkin wakil ketua DPR bermuka DUA.
Muka manusia dan muka setan...
Karena tidak mungkin, Fadli Zonki dalam 2 hari bisa berubah.
tanggal 7 bilang demo di rumah SBY harus ijin.
tanggal 9 bilang demo dijaman sekarang tak perlu ijin....
Mengerikan ternyata dirimu Fadli Zonki...
salam.
tim Admin Facebookers Indonesia Dukung Jokowi

Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadli Zon Sebut Di Era Demokrasi, Demo FPI 112 Tak Perlu Izin Polisi, Netizen Ini Malah Tulis Status Menohok & Bikin Ngakak....!"

Posting Komentar