Annisa Pohan 'Ngamuk' di Sosmed Semprot Media Kompas. Nah Lo........?!


Infoteratas.com - Annisa Pohan terlihat mengenakan hijab ketika mendampingi suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono saat melakukan pencoblosan di Pilkada DKI Rabu, 15 Februari 2017 lalu.

Hal itu membuat banyak berspekulasi terhadap penampilan ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono ini. Sebagian orang menduga jika Annisa mengenakan kerudung kerena memang baru pulang menjalankan ibdah umrah sebelumnya.

Namun, tak sedikit pula yang mendoakan jika ia benar-benar hijrah menutup aurat. Seperti yang diberitakan oleh beberapa media masa belakangan ini.

Ternyata hal itu berbuntut panjang, Annisa merasa keberatan dengan isi berita yang menyatakan bahwa ia akan terus mengenakan hijab ke depannya.


Pasalnya, selama ini ia tidak pernah memberi pernyataan dan melakukan wawancara terkait penampilan barunya.

Melalui akun Twitternya, Annisa berharap media yang bersangkutan segera meminta maaf pada dirinya. Tak hanya itu saja, ia juga memohon agar konten berita segera dihapus jika tidak bisa memberi bukti wawancara.

Redaksi kemudian memantau pada artikel yang dimaksud ternyata benar sudah direvisi oleh kompas, berikut link nya: http://entertainment.kompas.com/read/2017/02/15/132215610/annisa.pohan.berjanji.akan.terus.berjilbab
(dream.co.id/Infoteratas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Annisa Pohan 'Ngamuk' di Sosmed Semprot Media Kompas. Nah Lo........?!"

Posting Komentar