Waduh, FPI Dikerjai Wikipedia Jadi Front Fitsa Hats. Lihat Nih.........!


Infoteratas.com - Google Indonesia sebelumnya pernah mengalami masalah. Pasalnya, pencarian dengan kata kunci DPP FPI Jakarta Pusat di Google Indonesia, berubah tidak seperti biasanya.

Senin (9/1) malam dan Selasa (10/1) dini hari sekitar pukul 00.25 WIB, hasil dari mesin pencari yang ada di bagian kanan malah menunjukkan 'DPP FITSA HATS JAKARTA PUSAT'. Parahnya, di bagian bawah keterangan yang biasanya menunjukkan penjelasan yang dicari, malah menuliskan 'Animal Protection Organization'. Bukan itu aja, alamat url link nya juga berubah menjadi fentungvarokah.or.id





Ternyata bukan Google saja yang 'mengerjai' FPI, bahkan Wikipedia FPI hari ini tampilannya,  The "Fitsa Hats Defenders Front (Arabic: الجبهة الدفاعة الاسلميه‎‎; is a radical Islamist organization in Indonesia, notorious for hate crimes in the name of Islam.[1][2]>>>> https://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_Defenders_Front

Berikut capturenya:


Sekalipun ini merupakan peretasan, tentu ini berkaitan dengan masalah yang tengah menimpa Sekretaris DPD FPI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin atau yang akrab disapa Habib Novel. Kesalahan pengejaan nama Pizza Hut menjadi Fitsa Hats terkait kesaksiannya, ternyata dipersoalkan tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama. 

Bahkan beberapa hari lalu menjadi viral seorang pemuda mencari Fitsahats. Video ini sudah dibagikan hampir 4000 kali. Berikut videonya yang bikin ngakak netizen:


Bagaimana menurut anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh, FPI Dikerjai Wikipedia Jadi Front Fitsa Hats. Lihat Nih.........!"

Posting Komentar