Terjawab Sudah, Ternyata Ini Dia Fakta Terselubung Dibalik Tabligh Akbar di Pulau Seribu Besok.......!


Infoteratas.com - Tablig Akbar yang akan diadakan di Pulau Pramuka, Kecamatan Pulau Seribu menjadi momentum islah diri dan meningkatkan rasa syukur di kalangan masyarakat pulau seribu. Tabligh akbar tersebut rencananya akan diisi oleh Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan nama Aa Gym, Hj Irena Handoyo, dan Ustadz Misbahul Anam.

Sekertaris Panitia Tabligh Akbar Saleh mengatakan, tabligh akbar adalah momentum untuk mengingat karunia yang diberikan Allah dan meningkatkan rasa syukur terhadap apa yang telah diberikan-Nya. "Untuk meningkat keimanan dan ketakwaan dengan bertadabur Quran, insya Allah rasa syukur kita akan bertambah," ujarnya saat ditemui di Pulau Pramuka, Ahad (8/1).

Walaupun spekulasi yang hadir beragam dari acara tabligh akbar tersebut, Saleh membantah adanya maksud politik dalam acara tersebut. "Nggak ada hal seperti itu, bukan hal yang disengaja dengan momen pemilihan gubernur (Pilgub). Kita merenung kejadian baru-baru ini, puting beliung, KM Zahro. Kalau ditafsirkan berbeda ya silakan saja," ujarnya.

Hingga sore ini, pukul 17.09 WIB, warga berbondong-bondong ke masjid untuk menyiapkan panggung tabligh akbar yang akan diselenggarakan esok pukul 09.00 WIB.

Padahal menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan mestinya panitia sudah mengajukan izin tiga hari sebelumnya dalam penyelenggaraan tablig akbar. Namun sampai saat ini permohonan izin itu belum diterima polda Metro Jaya.

Padahal di selebaran yang beredar jelas-jelas mengkaitkan kasus penistaan Ahok tapi Aa Gym mengatakan tabligh tersebut hendak merenung tentang kejadian baru-baru ini, puting beliung, KM Zahro. Danjuga belum ijin Polda Metro Jaya. Bagaimana menurut anda?(vr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjawab Sudah, Ternyata Ini Dia Fakta Terselubung Dibalik Tabligh Akbar di Pulau Seribu Besok.......!"

Posting Komentar