Terjawab Sudah, Polda Metro Jaya Sebut Ormas Ini Yang Keroyok Widodo. Nah Lo Ketahuan.....!



Infoteratas.com -  Polisi masih memburu pelaku penganiayaan terhadap Widodo, ketua ranting PDI Perjuangan Jelambar, Jakarta Barat, yang juga anggota Laskar Pembela Islam (LPI), Fahmi. Kini, Fahmi masuk Dalam Pencarian Orang (DPO) kepolisian.


"Sekarang masih ada DPO atas nama Pak Fahmi. Masih kami cari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/1).


Argo menjelaskan, sementara ini sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Widodo. Satu tersangka adalah Irfan yang sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Irfan ditahan setelah menyerahkan diri kepada polisi. Argo memastikan, Irfan dan Fahmi merupakan anggota LPI, organisasi sayap Front Pembela Islam (FPI). 

"Jadi untuk pelaku ini adalah LPI," katanya.

Sebelumnya diberitakan Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin menyebut pelaku pengeroyokan kader PDIP Widodo bukan dari pihaknya.


“Itu nggak begitu jelas (informasinya), tadi ada informasi pagi kalau ada anggota yang ngeroyok, tapi bukan anggota FPI. Memang mungkin ada FPI di sekitar lokasi itu, tapi bukan anggota FPI pelakunya,” ujar Novel, Sabtu (7/12/2017) pukul 17.18 WIB, seperti diberitakan Detikcom.

Novel menyebut tidak benar jika ada anggotanya yang melakukan pengeroyokan tersebut. Dia berharap kepolisian melakukan penelusuran agar informasi soal terduga pelaku akurat.(vr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjawab Sudah, Polda Metro Jaya Sebut Ormas Ini Yang Keroyok Widodo. Nah Lo Ketahuan.....!"

Posting Komentar