Saksi Pelapor Ahok, Tertangkap Foto Bareng Buni Yani dan Latihan Perang untuk Makar Juga Ternyata..........!


Infoteratas.com - Pedri Kasman, seorang saksi pelapor kasus Ahok dalam sidang lanjutan tuduhan penistaan agama, 10 Januari 2017, tertangkap foto bareng Buni Yani, tersangka fitnah terhadap Ahok.

Pedri, lahir di Batu Basa, 16 Juni 1980, ia kini tanggal di Jl Kramat Asem No 10, RT/RW 01/06, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. No HPnya 081285010209.

Pedri Kasman melaporkan Ahok dengan tuduhan penodaan agama, 156a, atas perint Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Pedri Kasman sempat melontarkan pernyataan meminta Presiden Jokowi memecat Wiranto dan Tito Karnavian dari jabatannya. Permintaannya karena menganggap dua petinggi negara tersebut mengeluarkan pernyataan yang dinilai mendiskreditkan fatwa MUI No 56 tahun 2016 tertanggal 14 Desember 2016 dan memancing keresahan.

Dalam video yang kami peroleh, Pedri sedang latihan memanah untuk sebagai spirit 411 dan 212 yang ia sebut sebagai “revolusi Islam”, yang tak lain kedok dari tindakan makar yang kini sedang diusut oleh polisi. Yang menggelitik dalam video ini pada menit 1:25 sampai 1:44 terdengar pembahasan akan menjadi Calon Legislatif. Mengerikan jika sampai tejadi makar, dan semua yang berada dipemerintahan dari pusat sampai daerah diganti dengan orang-orang yang anti pancasila. Bagaimana menurut anda? (vr)



Subscribe to receive free email updates: