Saat Giring Nidji 'Ngamen' untuk Dukung Ahok-Djarot, Ini Yang Terjadi.....!


Infoteratas.com - Musisi Giring Ganesha atau yang populer dikenal dengan Giring 'Nidji' mengadakan aksi solidaritas sebagai bentuk dukungan pada pasangan cagub-cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Aksi tersebut diberi nama 'Ngamen Solidaritas'.

Giring menggelar aksi yang dikemas dalam bentuk mini konser tersebut di Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur. Vokalis grup band Nidji tersebut menghibur warga mulai pukul 16.00 WIB.

"Aksi tersebut adalah insiatif dari Giring sendiri," kata salah satu tim media timses Ahok-Djarot, Aditya Sani,, Jumat (6/1/2017).

"Acaranya tadi mulai dari jam 4 sore sampai jam 5 sore," lanjutnya.

Giring yang mengenakan kaos hitam serta topi berwarna senada, langsung menghibur warga sekitar Batu Kampar dengan menyanyikan beberapa lagu. Begitu ia bernyanyi, warga langsung menghampiri dan memadati area dekat panggung. Sejumlah lagu ia nyanyikan, salah satunya Indonesia Pusaka.

Giring menambah daftar musisi dan pekerja seni yang menyatakan dukungan mereka pada pasangan Ahok-Djarot. Selain Giring, beberapa musisi yang sudah menyatakan dukungannya pada Ahok-Djarot adalah Once Mekel, Marcell Siahaan, Tompi, Andien, Addie MS dan istrinya Memes, Ruth Sahanaya dan lain-lain. Sementara dari kalangan artis ada nama Cathy Sharon, Luna Maya, Gading Marten dan artis senior Jajang C Noer yang blak-blakan mendukung Ahok. (detik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Giring Nidji 'Ngamen' untuk Dukung Ahok-Djarot, Ini Yang Terjadi.....!"

Posting Komentar