Mendadak, Anak Ahmad Dhani Bikin Status Politik. Netizen Heboh. Nyindir Siapa Ya....?


Infoteratas.com - Putra kedua Ahmad Dhani dari istri pertamanya, Maia Estianty, Ahmah El Jalaludin Rumi atau El Rumi baru-baru ini membuat heboh netizen.

Itu setelah ia memposting sebuah foto di akun Instgramnya, @elelrumi, Jumat (6/1/2017).
Foto itu memperlihatkan foto closeup dirinya sambil memasang wajah absurd.
Foto itu ia beri tulisan bernada menyindir.

"Resolusi 2017: ada yang ngatain gue, gue lapor polisi..
biar kekinian kayak orang2 politik yang saling melapor (emot ketawa sambil nangis)
Lo gak suka sm gue? Lapor aja biar kekinian juga (emot ketawa sambil nangis).."

Tak cukup di situ, El juga menuliskan keterangan yang menjelaskan postingannya itu.
Ia bahkan mengatakan sedih dengan mental seperti itu.

"Akan segera dihapus..
hanya suara rakyat kecil yang sedih..
MENTAL kok seperti ini..
gak suka gw ngepost gini? Lapor aja biar kyk mereka2.
#AkuIndonesiaSaja".

Tak jelas siapa dan apa yang dimaksud oleh El.

Yang jelas, ia menyebut 'orang-orang politik' pada tulisan di fotonya.

Namun beberapa netizen menduga El merasa sakit hati lantaran ayahnya dilaporkan ke polisi karena menghina Presiden Joko Widodo.
Netizen pun menyayangkan sikap El yang seperti itu.

Namun ada juga netizen yang menganggap wajar karena usia El yang belum cukup matang.

Apalagi, Ahmad Dhani adalah sosok ayah yang sangat diidolakan oleh anak-anaknya.
Tak hanya itu, ada juga yang menduga kalau postingan El itu untuk kasus 'fitza hats'.

Berikut komentar netizen.

iam_jw2180: Makanya el mulutnya jng kyk bapakmu ...biar km gak dilaporin.. contoh tu bundamu maiaestianty..

yogapranatta: Menurutku wajar sih kalo bapakmu dilaporin. Jelas2 hina presiden coyyy.. Presiden simbol negara loh.

setia84: Belain bapak nya

cah_karang_pucung: buah jatuh ga jauh dr pohon nya..

heengkii: Ngapa jadi el yang kena emng dia mau bela bapa nya, dia juga tau sob kalo bapa nya salah dia hanya resah sama politik indonesia karna mereka seni dan karya tidak begitu terlihat di indonesia

4mei99: Keren!. Open minded banget! Btw nginggung novel gk jelas yah? Aku lihat kemarin di toko buku juga. Wkwkwk


putri_rathika: Kalau cuma gara" fitsa hats aja di laporin sih lucu yah apa" main d laporin aja, tapi kalau kaya bapaknya El sih pantes di laporin penghinaan luar biasa.(vr)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendadak, Anak Ahmad Dhani Bikin Status Politik. Netizen Heboh. Nyindir Siapa Ya....?"

Posting Komentar