Mendadak, Anak Ahmad Dhani Bikin Status Politik. Netizen Heboh. Nyindir Siapa Ya....?

Infoteratas.com - Putra kedua Ahmad Dhani dari istri pertamanya, Maia Estianty, Ahmah El Jalaludin Rumi atau El Rumi baru-baru ini membua...


Infoteratas.com - Putra kedua Ahmad Dhani dari istri pertamanya, Maia Estianty, Ahmah El Jalaludin Rumi atau El Rumi baru-baru ini membuat heboh netizen.

Itu setelah ia memposting sebuah foto di akun Instgramnya, @elelrumi, Jumat (6/1/2017).
Foto itu memperlihatkan foto closeup dirinya sambil memasang wajah absurd.
Foto itu ia beri tulisan bernada menyindir.

"Resolusi 2017: ada yang ngatain gue, gue lapor polisi..
biar kekinian kayak orang2 politik yang saling melapor (emot ketawa sambil nangis)
Lo gak suka sm gue? Lapor aja biar kekinian juga (emot ketawa sambil nangis).."

Tak cukup di situ, El juga menuliskan keterangan yang menjelaskan postingannya itu.
Ia bahkan mengatakan sedih dengan mental seperti itu.

"Akan segera dihapus..
hanya suara rakyat kecil yang sedih..
MENTAL kok seperti ini..
gak suka gw ngepost gini? Lapor aja biar kyk mereka2.
#AkuIndonesiaSaja".

Tak jelas siapa dan apa yang dimaksud oleh El.

Yang jelas, ia menyebut 'orang-orang politik' pada tulisan di fotonya.

Namun beberapa netizen menduga El merasa sakit hati lantaran ayahnya dilaporkan ke polisi karena menghina Presiden Joko Widodo.
Netizen pun menyayangkan sikap El yang seperti itu.

Namun ada juga netizen yang menganggap wajar karena usia El yang belum cukup matang.

Apalagi, Ahmad Dhani adalah sosok ayah yang sangat diidolakan oleh anak-anaknya.
Tak hanya itu, ada juga yang menduga kalau postingan El itu untuk kasus 'fitza hats'.

Berikut komentar netizen.

iam_jw2180: Makanya el mulutnya jng kyk bapakmu ...biar km gak dilaporin.. contoh tu bundamu maiaestianty..

yogapranatta: Menurutku wajar sih kalo bapakmu dilaporin. Jelas2 hina presiden coyyy.. Presiden simbol negara loh.

setia84: Belain bapak nya

cah_karang_pucung: buah jatuh ga jauh dr pohon nya..

heengkii: Ngapa jadi el yang kena emng dia mau bela bapa nya, dia juga tau sob kalo bapa nya salah dia hanya resah sama politik indonesia karna mereka seni dan karya tidak begitu terlihat di indonesia

4mei99: Keren!. Open minded banget! Btw nginggung novel gk jelas yah? Aku lihat kemarin di toko buku juga. Wkwkwk


putri_rathika: Kalau cuma gara" fitsa hats aja di laporin sih lucu yah apa" main d laporin aja, tapi kalau kaya bapaknya El sih pantes di laporin penghinaan luar biasa.(vr)


COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,333,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,90,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,396,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Mendadak, Anak Ahmad Dhani Bikin Status Politik. Netizen Heboh. Nyindir Siapa Ya....?
Mendadak, Anak Ahmad Dhani Bikin Status Politik. Netizen Heboh. Nyindir Siapa Ya....?
https://2.bp.blogspot.com/-u2-Zr_gw_6E/WHCLLL70bBI/AAAAAAAAepM/GPpzig2H5sMpmx5k0WGsc1jnhAMKGMdqQCLcB/s1600/el%2Brumi.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-u2-Zr_gw_6E/WHCLLL70bBI/AAAAAAAAepM/GPpzig2H5sMpmx5k0WGsc1jnhAMKGMdqQCLcB/s72-c/el%2Brumi.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/01/mendadak-anak-ahmad-dhani-bikin-status.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/01/mendadak-anak-ahmad-dhani-bikin-status.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy