Kena Rampok, Harta Ahmad Dhani Dikuras Perampok. Begini Ceritanya....!


Infoteratas.com - Musisi Ahmad Dhani bercerita saat masih bersama Dewa 19 pernah memiliki pengalaman tak mengenakan saat dirinya dan bandnya sedang menginap di rumah temannya di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. Saat itu rumah yang diinapinya disatroni enam perampok bersenjata api.

Sayangnya warga sekitar yang menyaksikan perampokan itu tak ada satu pun yang membantunya. "Ada enam orang. Satu kampung Kwitang hanya ngeliatin nggak ada yang bantuin," tutur Dhani di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/9/2016). 

Alhasil karena tak ada yang membantunya, Dhani yang menganggap dirinya Ksatria berusaha menjadi pahlawan. Saat itu dirinya setelah dibangunkan pembantu temannya, langsung mengambil botor bir sisa pesta semalam.

"Pembantu panik bilang ke saya, Mas ada rampok. Saya bangun ke ruang tengah ambil botol bir. Terjadilah kontak sama rampok, saya kayak preman. Langsung pecahin botol bir mau ngelawan itu. Eh, ternyata dia keluarin pistol. Saya belum berpikir lari, kaki saya udah lari duluan," ujar ayah dari Al, El, Dul itu. 

Menurut pelantun Aku Milikmu itu, kejadian itu terjadi sekitar tahun 1992 saat Dewa 19 akan rilis album pertama. Akibat perampokan itu, Dhani kehilangan keyboard seharga Rp4 juta, komputer, serta barang-barang lainnya.

"Itu keyboard mahal juga, kurs dollar masih Rp 2 ribu," ujar dia.

Musisi Ahmad Dhani ini pun menjelaskan bahwa pertarungan untuk merebut kursi Jakarta Satu tidak akan berjalan secara baik.

Hal itu, kata dia, terbukti dari pemilihan Gubernur pada 2012 lalu dan juga kecurangan di pemilihan presiden 2014 lalu.

"Di Jakarta saya menduga akan terjadi kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif," jelasnya saat ditemui di kawasan Grand Wisata, Bekasi, Senin (12/9/2016)

Dia menjelaskan bahwa hal itu menjadi salah satu alasan dirinya untuk lebih memilih bertarung di Kabupaten Bekasi ketimbang di Pilkada DKI Jakarta.

"Bukan saya nakut-nakutin pasangan calon yang mau daftar. Tapi saya enggak mau tarung di Jakarta karena bakal dicurangin orang. Mending di Bekasi yang bersih," kata dia.

Di Pilbup Bekasi, Ahmad Dhani dipasangkan sebagai wakil dari Sadudin yang diusung PKS. Kegiatan kampanye di Bekasi selalu di upload di akun medsosnya baik twitter maupun Instagram



A photo posted by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on


Terbaru, Ahmad Dhani memposting foto masa lalu saat masih di London. Sontak saja hal ini malah menuai buliyan para netter.



A photo posted by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on



Foto yang diunggah suami Mulan Jameela itu ternyata foto lawas saat mereka sedang berlibur di London. Dalam foto itu, tampak Dul terlihat masih kecil.

Meskipun mengunggah foto bersama tiga anaknya yang sering disanjung netizen, tetap saja banyak netizen yang mencibir mantan suami Maia Estianty itu. Ada juga netizen yang menyebut Ahmad Dhani kangen dengan masa lalunya.

"Foto terbaru lagi jalan2 sma anak2 ke luar negrinya mana?... Eh..ga pernah lagi ya ? #miris," komentar @pranadyatrivika.

"Saking pngennya post laporan jln2 kluar negri kali yes si om mamat. Akirnya cm bs trowbeck, Kasiaaaaaan.... ato jgn2 malah nyesel guling2 kangen masa lalu pas msh sm tante smart n kece @maiaestiantyreal ya om," kata @fulaikhah.

"Al,El,Dul..Lgi liburan SM bundanya..Ini Poto kapan om..Dulu tiap kali ada berita Ahmad Maia aku smpi g mau ketinggalan beritanya..Krna mereka selalu dinobatkan sbgi pasangan yg paling serasinya," komentar @teh_ipah.

"Mungkin mas Dhani kangen sm anak2nya, soalnya saya liat Aleldul lebih sering sm bunda Maia," komentar @yuyunren.

"Heu2 kangen ms lalu ni yee .....," kata @komariah3475.(vr/Infoteratas.com)

Baca juga:

Ternyata AHY Sudah Tahu Tentang Masa Depannya. Begini Bocoran Ramalan Masa Depan AHY....!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kena Rampok, Harta Ahmad Dhani Dikuras Perampok. Begini Ceritanya....!"

Posting Komentar