Jadi Viral, Polisi Ini Begitu Teguh Lindungi Bocah yang Hampir Diamuk Massa karena Maling Ayam. Videonya Bikin Haru...!

Infoteratas.com - Kejadian maling ayam yang terjadi di desa mungkin dulu hanya menjadi berita yang tidak menarik. Namun dengan berkemba...


Infoteratas.com - Kejadian maling ayam yang terjadi di desa mungkin dulu hanya menjadi berita yang tidak menarik.

Namun dengan berkembangnya teknologi, kejadian seperti pencurian itu bisa sangat besar dan cepat meluas.

Ketika kejadian itu sudah masuk ke media sosial semua orang akan tahu.
Netizen akan langsung menyebarkan berita tersebut.
Meskipun hanya kasus pencurian di sebuah desa.

Seperti kasus pencurian di sebuah desa berikut ini yang menjadi viral di Facebook.

Berbeda dari kasus pencurian pada umumnya, kali ini ada cerita menarik yang perlu kalian ketahui semua.
Video ini diunggah oleh pengguna Facebook bernama Yuan Mesuji.
Dia menggunggah video tersebut pada 30 Desember 2016.

Hingga kini sudah dilihat hampir 1 juta views dengan 3,6 ribu likes.
Gak cuma itu video berdurasi sekitar 3 menit ini juga mendapatkan lebih dari 1.300 komentar dan telah 6.475 kali dibagikan.

Mengapa video itu begitu viral di Facebook?


Video ini memperlihatkan bagaimana seorang anak yang meringkuk pada seorang anggota kepolisian.

Ternyata anak berbaju putih ini ketahuan mau mencuri ayam milik seorang warga.
Untungnya, dia tidak jadi bulan-bulanan warga.

Karena ada seorang polisi yang kemudian menenangkan situasi dan langsung memeluk anak tersebut.

Begini cerita dari Yuan Mesuji:
"BANTU SHARE teman-teman
Nangis aku liat video ini, bukan karena malingnya tapi rasa mulianya hati bapak polisi ini yang berusaha mengamankan dari amukan massa.

Dan ini baru warga yang tidak anarkis sipp.
Ya Allah semoga pak POLISI ini bisa cepat diberikan penghargaan (emoticon) Mulia sekali pak hatimu.
Orang ini ketangkep warga maling ayam, untung ada pak POLISI yang ganteng dan baik hati kl gak, gak tau deh jadinya"

Anak itu kelihatan sangat ketakutan dan memeluk pak polisi seperti tak mau melepaskan.
Polisi yang bernama L.R.Supriyadi ini berniat melindungi si anak pencuri ayam.

Terlihat warga masih marah dengan apa yang dilakukan anak tersebut.
Terlihat seorang bapak yang pakai peci masih menasehati anak itu dan berunding dengan polisi tersebut dengan menggunakan bahasa setempat.
Ada juga seorang warga yang masih berusaha mau memukul anak tersebut.
Namun polisi ini melindunginya.
Kejadian yang belum diketahui dimana terjadinya ini membuat para netizen senang.

Mereka merasa perbuatan yang dilakukan polisi itu juga patut untuk diacungi jempol.
"Ne bru polisi pahlawanku.. Selain ganteng hatix baEkkk," kata Ana C'maneize Poetry Pinrang .

"Saluuut banget," kata Rida Kosasih.
"Polisi muda ini mmg patut di Teladani,sekalipun malingnya ketangkap basah dan ditekan massa,tp beliau tak bergeming sedikitpun utk mengikuti kemauan massa dari tindakan main hakim sendiri.Hebattt....Hidup Polri...," kata Gunawan Kwantono.
"alhamdulilah....ada polisi yg baik hati..," kata Sovia Nursah.
"Udah tampan punya hati nurani...pokonya vap jempol" kata Herlina Effendi.
"enak nya dipeluk pak polisi," kata Dhini Lovly.
Tapi ada juga yang gak suka dengan tindakan polisi itu.
"ni polisi cari suara nih....biar naik pangkat," kata Bagstore.
"Maling kok dilindungin Polisi apo tuh," kata Rickoo Subejo.
Kalau menurut kalian bagaimana guys?(tribunews)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,105,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,114,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,27,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,18,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,360,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1046,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,93,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,424,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Jadi Viral, Polisi Ini Begitu Teguh Lindungi Bocah yang Hampir Diamuk Massa karena Maling Ayam. Videonya Bikin Haru...!
Jadi Viral, Polisi Ini Begitu Teguh Lindungi Bocah yang Hampir Diamuk Massa karena Maling Ayam. Videonya Bikin Haru...!
https://1.bp.blogspot.com/-gQ4CBRCxDeU/WGzzwCDsigI/AAAAAAAAehA/PrDTGrkyu88dPupBUl-m5dxVgwGUXwtZwCLcB/s1600/yuan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-gQ4CBRCxDeU/WGzzwCDsigI/AAAAAAAAehA/PrDTGrkyu88dPupBUl-m5dxVgwGUXwtZwCLcB/s72-c/yuan.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/01/jadi-viral-polisi-ini-begitu-teguh.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/01/jadi-viral-polisi-ini-begitu-teguh.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy