Djarot Jenguk Kader PDIP yang Diduga Dikeroyok di Jakarta Barat, Ini Yang Terjadi....!


Infoteratas.com - Cawagub DKI nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat, hari ini menjenguk kader PDIP bernama Widodo. Semalam Widodo dikabarkan babak belur dihajar pelaku sekitar 10 orang.

Djarot datang ke RS Royal Taruma, Jakarta Barat, tempat Widodo menjalani perawatan, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (7/1/2017). Mengenakan kemeja kotak-kotak, ia datang bersama sejumlah relawan.

Widodo dirawat di ruang 561, lantai 5. Sayangnya, tidak semua boleh masuk ke ruangan tersebut karena dokter yang menangani Widodo sedang ada di ruangan untuk melakukan pemeriksaan.

Dari gambar yang diterima, tampak Djarot berdiri di samping tempat tidur Widodo. Keduanya tampak mengobrol. Widodo terlihat memakai baju kotak-kotak khas pasangan Ahok-Djarot. 

Wajah Widodo lebam dan ia mengenakan alat bantu pernapasan. Hingga saat ini, Djarot masih berada di ruangan menjenguk Widodo.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat (6/1). Widodo, yang merupakan pengurus ranting PDIP, mengalami luka di bagian mata dan kepala.

Widodo melaporkan kasus pengeroyokan itu ke pihak kepolisian. Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie menyebut hingga saat ini pihaknya terus menyelidiki kasus itu.

"Ada 2 saksi yang melihat kemungkinan pelaku sekitar 10 orang. Dari penyelidikan sementara, (2 orang) pelaku inisial I dan F. Ini jadi atensi bagi kami untuk segera melakukan tindakan hukum. Segera ditangkap pelaku," tutur Royke, yang menyebut para pelaku berasal dari suatu organisasi masyarakat (ormas), Sabtu (7/1). (vr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot Jenguk Kader PDIP yang Diduga Dikeroyok di Jakarta Barat, Ini Yang Terjadi....!"

Posting Komentar