Dilaporkan Novel soal Fitsa Hats, Komentar Ahok Ini Malah Bikin Ngakak....!


Infoteratas.com - Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali dilaporkan oleh Novel Bamukmin ke polisi soal kata 'Fitsa Hats' yang diungkapkan seusai persidangan kasus dugaan penistaan agama. Ahok tidak mau ambil pusing terhadap laporan yang terus-menerus dilakukan oleh Novel atas dirinya.

"Ya kalau dia lapor sudah biasalah," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Ahok malah berkelakar soal Fitsa Hats, yang seharusnya Pizza Hut. Ahok mengatakan nama Fitsa Hats bisa menjadi ide baru nama perusahaan pizza di Indonesia. 

"Minimal kita dapat ide baru kalau mau bikin bisnis 'Fitsa' Italia. Kita mungkin dari Indonesia bisa jadi jaringan internasional," canda Ahok.

Saat ditanyakan soal pernyataan Novel yang mengatakan restoran Pizza Hut berasal dari Italia, Ahok pun kembali menyindir Novel. Ahok menyarankan Novel untuk mengeceknya lagi melalui mesin pencari Google terlebih dahulu sebelum mengatakan Pizza Hut berasal dari Italia.

"Aduh, makanya kadang-kadang, ya katanya pintar. Cari di Google saja, Pizza Hut itu semua orang tahu dari tahun 1958 didirikan dua bersaudara di Amerika," sindir Ahok. (vr)

Baca juga:

Breaking News....! Kapolda Metro Jaya Meradang, Ini Peringatan Keras Buat Habib Rizieq


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilaporkan Novel soal Fitsa Hats, Komentar Ahok Ini Malah Bikin Ngakak....!"

Posting Komentar