Di Acara Hitam Putih, Farhat Abbas Sebut Sandiaga Uno Minta Dewi Persik Buka Baju. Ini Faktanya...!


Infoteratas.com - Farhat Abbas blak-blakan soal  Sandiaga Uno saat di acara Hitam Putih.  Pada acara itu Farhat Abbas kembali menyinggung insiden Sandiaga Uno vs Dewi Persik yang terjadi beberapa tahun silam.

Peristiwa yang tidak mengenakkan buat mantan istri Syaiful Djamil itu terjadi Minggu, 20 Juli 2008 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali. Didampingi ibunya, Dewi tanpa ada perasaan apa-apa terus menghibur peserta Munas HIPMI dengan lantunan lagu-lagu dan goyangan yang aduhai.

Namun, di tengah keasyikan itu, seorang pengusaha menantangnya untuk menari dan melucuti pakaian shownya. Pengusaha itu disebut-sebut Sandiaga S Uno, pemegang saham PT Adaro Energy Tbk yang juga Presiden Direktur PT Saratoga Investama Sedaya.

Mendengar tantangan Sandiaga yang sudah di luar batas itu, pelantun lagu Buaya Cinta itu terkejut dan merasa sedih karena sudah dilecehkan. Padahal, sebelum naik panggung, dia sudah diwanti-wanti agar berpakaian sopan.


Setelah kejadian itu, Dewi mengaku merasakan kekecewaan yang2 sangat atas perlakuan Sandiaga. Namun, dia menyatakan tidak akan melaporkan pelecehan itu. "Biar orang lain yang menilai saya," imbuhnya.

Sebagai penghibur, Dewi Persik memang kerap tampil 'mengundang' dan membuat kaum pria berdecak kagum. Menurut Badriyah yang berasal dari FKB, hal itu dianggap wajar karena pedangdut cantik itu memang berpenampilan sesuai dengan pekerjaannya. 


Yang tidak sopan, menurut Badriyah, adalah penonton yang berlaku tidak senonoh. Apalagi sampai menyuruh Dewi membuka bajunya.


Pada acara Hitam Putih ini, Farhat Abbas terlihat terjepit dari serangan-serangan Dewi Persik sehingga merembet pada kejadian di Bali silam.


Berikut jelasnya pengakuan Farhat Abbas ada pada menit 2:57

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Acara Hitam Putih, Farhat Abbas Sebut Sandiaga Uno Minta Dewi Persik Buka Baju. Ini Faktanya...!"

Posting Komentar